Dicap Bohong, Video Mayang Kedinginan Temani Vanessa Angel Syuting Malam-Malam Bikin Terenyuh
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel sempat ditertawakan hingga disindir bohong saat mengaku pernah menemani sang kakak syuting malah hari. Nyatanya, terkuak video terkait kenangan Mayang bersama Vanessa.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri beberapa kali disentil netter setelah sang kakak, Vanessa Angel, meninggal dunia. Beda dari Fujianti Utami, kiprah Mayang di dunia hiburan sering menuai sindiran publik.

Ia sempat dituding plagiat Fuji ketika tampil dengan mahkota ala princess. Putri kedua Doddy Sudrajat itu bahkan disentil menjiplak versi low budget.

Tak cuma itu, Mayang juga sempat disindir bohong soal pengakuannya beberapa waktu lalu. Usai mengaku sering menemani Vanessa syuting hingga malam hari, jawaban Mayang itu malah diremehkan oleh Nikita Mirzani.

"Vanessa itu gak pernah tinggal sama bapaknya. Mayang itu juga, jadi gua baca sama lihat video penggalan dari netizen. Mayang bilang katanya 'Aku tuh pernah nemenin kakak Eca syuting'. Bohong!" kata Nikita di podcast Langit Entertainment, 2 Desember 2021. "Gua gak pernah lihat tuh. Kan gua pernah dekat sama Vanessa ha ha ha."


Namun rupanya terkuak kalau omongan Mayang itu ada benarnya. Akun fans Mayang dan Chika sempat mengunggah video soal idola mereka yang semasa kecil pernah menemani Vanessa syuting sebuah acara TV di malam hari.

Dalam video yang beredar, Mayang terlihat duduk di dekat Vanessa yang tampak menangis. Keduanya ternyata sedang diliput saat ziarah ke makam sang ibunda, Lucy Maywati. Mayang yang kala itu masih kecil, tampak mengusap badan karena kedinginan. Melihat sosok Mayang yang tampak setia menemani sang kakak, fans memberikan dukungan.

"Ini nih buat neti dan media yang mengatakan Mayang bohong nemenin Echa berkegiatan. Nah itu anak kecil siapa?," ujar netter. "Haters tonton nih, emang bener mayang waktu kecil suka nemenin kakaknya lho. Emang itu anak kecil siapa? Ipar?" sindir yang lainnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat ternyata juga ikut ziarah menemani Vanessa dan Mayang. Doddy tampak memeluk Vanessa yang kala itu ziarah di 2010 untuk merayakan ulang tahun ibundanya.

"Selamat ulang tahun mamaku tercinta, ibundaku tersayang," kata Vanessa membacakan surat yang pernah ia tulis di video durasi 2:39. "Semoga mama bahagia di atas sana. Amin, aku kangen sama mama, tulisan ini udah lama banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait