Tak Sengaja Bertemu Zombie 'All of Us Are Dead', Cerita Netizen Korea Ini Berhasil Curi Fokus
TV

Sehubungan dengan kesuksesan 'All of Us Are Dead', cerita seorang netizen tentang pengalamannya bertemu zombie drama tersebut berhasil mencuri fokus. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Ada beragam cerita menarik yang mewarnai kesuksesan drama Netflix "All of Us Are Dead". Salah satunya adalah pengalaman seorang netizen Korea Selatan (A) yang sempat bertemu dengan zombie dari drama tersebut.

Pada 14 Januari, A memposting sebuah artikel berjudul "Dulu aku pulang subuh setelah minum dan zombie duduk di sana begitu aku memasuki gang", di akun Daum Cafe "Back Alley Lab".

A kemudian bercerita, "Kakiku terasa kaku dan kupikir akan terjadi sesuatu dalam waktu tiga detik. Pada saat itu, aku melakukan kontak mata dengan zombie. Tapi zombie dengan malu-malu menyuruhku lewat karena mereka sedang syuting. Aku hampir menangis."

Tampaknya A telah pergi ke lokasi syuting drama "All of Us Are Dead" yang berada di dekat rumahnya. Setelah menyadari hal ini, dia membagikan postingan baru pada akhir Januari.

A menjelaskan, "Semua orang mengatakan bahwa mereka akan pingsan jika berada dalam situasi seperti itu. Jika zombie itu berdiri diam atau mendekatiku, aku akan pingsan dengan gelembung di mulutku. Namun, semua zombie di sana duduk di dinding dengan mata mati. Mereka tidak tertarik kepadaku."


"Beberapa zombie sedang berbaring. Jadi itu tidak menakutkan. Dan jika aku benar-benar terkejut, aku bahkan tidak bisa berteriak. Itu adalah salah satu dari tiga hal paling mengejutkan dalam hidupku. Sudah lebih dari setahun, tapi aku tiba-tiba teringat pengalaman itu saat video 'All of Us Are Dead' dirilis," imbuhnya.

Tak Sengaja Bertemu Zombie \'All of Us Are Dead\', Cerita Netizen Korea Ini Berhasil Curi Fokus

Source: Kbizoom

Cerita lucu A ini pun menarik perhatian netizen di komunitas online theqoo. Banyak dari mereka yang memahami perasaan A jika mengalami hal serupa.

"Jika aku melihat zombie setelah minum, aku akan benar-benar pingsan," ujar seorang netizen. "Setelah menonton dramanya, aku menyadari bahwa ada banyak orang di Korea yang pandai berakting sebagai zombie," imbuh netizen yang lain.

"Drama itu juga direkam di lingkunganku. Aku senang menikmatinya di siang bolong," sahut netizen yang lain. "Zombie pasti merasa canggung dan punya pikiran macam-macam," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait