Jae Eks DAY6 Ucapkan Selamat Tinggal, Pamit Tinggalkan Korea dan Pindah ke Amerika Serikat
Selebriti

Dalam postingan baru di akun media sosialnya (Twitter dan Instagram), Jae membagikan apa yang tampak seperti foto di balik layar dari pembuatan video klip DAY6, 'You Make Me'.

WowKeren - Jae secara resmi mengakhiri sebuah bab dalam hidupnya dan memulai yang baru. Musisi kelahiran 1992 tersebut memutuskan untuk meninggalkan Korea Selatan dan pindah ke Amerika Serikat setelah menghabiskan sekitar 10 dekade mengejar dan meniti karir dari masa training hingga menjadi member DAY6.

Dalam postingan baru di akun media sosialnya (Twitter dan Instagram), mantan member DAY6 tersebut membagikan apa yang tampak seperti foto di balik layar dari pembuatan video klip DAY6, "You Make Me". Lagu ini dari album "The Book of Us: Negentropy – Chaos Swallowed Up in Love", comeback terakhir dengan 5 member.

Dalam postingan tersebut, Jae juga merefleksikan beberapa tahun terakhir. Dia mengungkapkan pesan terima kasih saat dia melanjutkan perjalanan. "Kadang-kadang sulit, tetapi aku pikir aku mendapatkan lebih banyak momen bahagia. Terima kasih untuk itu! Selamat tinggal!" tulisnya.

Jae Eks DAY6 Ucapkan Selamat Tinggal, Pamit Tingalkan Korea dan Pindah ke Amerika Serikat

Source: Twitter


MyDay (penggemar DAY6) mendoakan yang terbaik untuk Jae saat dia bergerak. Pada bulan Oktober tahun lalu, Jae berbagi bahwa dia akan pindah kembali ke Los Angeles, California, pada bulan Februari, dan sekarang dia menepati janjinya. Musisi kelahiran Argentina ini dibesarkan di L.A. sebelum pindah ke Korea Selatan pada 2012 untuk mengejar karir di bidang musik.

Sebelumnya pada tengah malam KST 1 Januari, Jae mengumumkan hiatus dari DAY6 tanpa merinci detailnya. Tak lama setelah itu, JYP Entertainment membuat pernyataan resmi bahwa ia telah meninggalkan agensi.

Dalam pernyataannya, ia berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama DAY6 dan aku. Selama enam tahun terakhir, aku memiliki waktu yang sangat bahagia dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya bersamaku. Aku memiliki banyak pemikiran dan ide, dan melakukan banyak pekerjaan, tapi aku masih kurang dalam banyak hal, jadi aku tidak bisa tinggal di tempatku sekarang."

"Setelah berdiskusi dengan JYP, aku minta maaf untuk memberi tahu kalian bahwa kami telah membuat keputusan untukku agar istirahat dari kegiatan DAY6 untuk saat ini. Aku akan mengenang semua memori, mulai dari peluh dan perjalanan bersama hingga tangis dan suka cita yang kami rasakan selama enam tahun terakhir dan akan kembali lebih baik. Dari Jae DAY6. Terima kasih!" pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait