Sempat Menetap Di Singapura, Gunawan Sudrajat Ngaku 'Diusir' Karena Masalah Imigrasi
Instagram/gunawan_sudrajat_real
Selebriti

Gunawan Sudrajat sempat menetap dan tinggal di Singapura bersama istri dan anak-anaknya. Namun ia kemudian mengaku 'diusir' untuk kembali ke Indonesia gara-gara masalah imigrasi.

WowKeren - Aktor ternama Gunawan Sudrajat kini tengah hidup terpisah dari sang istri, Syibilla Ernova Hartoto Hardikusumo. Gunawan mengaku bahwa saat ini ia tinggal di Jakarta bersama dengan anak laki-lakinya, Khayru, sedangkan Lala berada di Singapura bersama anak perempuannya, Khayra.

Gunawan diketahui sebelumnya menetap dan tinggal di Singapura Maret 2020 lalu. Perpindahannya tersebut terjadi karena ia terjebak lockdown saat mengunjungi adiknya, yang tengah menjalani operasi.

Kendati demikian, Gunawan da istrinya memutuskan untuk menyekolahkan sang anak di Singapura untuk mempermudah visanya."Akhirnya keputusannya ambil sekolah di sana (agar visanya lebih lama), agar boleh tinggal lebih lama. Tapi kendalanya cuma satu orang pendampingnya," ungkap Gunawan yang dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (31/1).

Oleh karenanya, Gunawan membiarkan sang istri untuk menjadi pendamping kedua anaknya. Sedangkan ia harus terus bolak-balik untuk memperpanjang visa. Namun setelah tiga bulan berlalu, Gunawan pun "diusir" dari Singapura.


Mantan suami Paramitha Rusady ini diminta pulang ke Indonesia lantaran terkena masalah imigrasi. "Tiga bulan awal setelah itu di suruh pulang (ke Indonesia). 'Sudah pulang, pulang. Kelamaan, nih (di Singapura)," tuturnya.

Gunawan pun akhirnya kembali ke Indonesia bersama putranya. "Jadi istilahnya overtime, kebetulan anak juga ingin kembali bersekolah di Jakarta," tambahnya.

Tak hanya itu, Gunawan juga membeberkan kalau ia juga terikat kontrak kerja di Indonesia. Ia mengaku dalam waktu dekat akan kembali menyapa para penggemarnya dan kembali ke layar kaca dunia hiburan Tanah Air.

“Dalam waktu dekat akan kembali syuting. Sudah ada TV series, sinetron juga ada. Insyallah mulai bulan Februari atau Maret nanti, kebetulan yang megang manajemen itu istri saya, jadi pasti men-support banget," kata Gunawan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel