Vanessa Angel Terus Dituding Hamil Duluan, Jejak Digital Ini Dikulik Lagi Jadi Bukti Bantahan Kuat?
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Nama Vanessa Angel masih terus diserang dengan isu hamil duluan hingga membuat H. Faisal sang mertua geram, seorang wanita mendadak muncul bahas jejak digital ini jadi bukti bantahan kuat?

WowKeren - Nama mendiang Vanessa Angel masih belum surut menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Selain karena perselisihan yang terjadi antara keluarga mendiang Vanessa dengan mendiang Bibi Andriansyah, ada juga beberapa isu yang menyeret namanya membuat masyarakat tak kalah ikut geram. Salah satunya yakni soal isu Vanessa Angel hamil duluan.

Isu ini sendiri kembali menjadi perbincangan setelah sempat disinggung oleh beberapa orang termasuk ayah Vanessa yakni Doddy Sudrajat hingga pedangdut Tiara Marleen. Bahkan imbas dari videonya, Tiara Marleen kini sudah dilaporkan oleh beberapa sahabat Vanessa Angel ke polisi.

Sementara itu publik yang tak kalah geram Vanessa terus diserang isu miring ikut turun tangan. Baru-baru ini video seorang wanita menjadi viral dan dibagikan sejumlah akun Instagram termasuk akun @lambepelakor_.

Dalam video tersebut, wanita berjilbab merah itu mengaku iseng mengulik unggahan lawas di Instagarm Vanessa Angel. “Jiwa netizen ku meronta-ronta. Iseng buka Instagramnya Echa scroll ke bawah terus dan lihat di situ ada tanggal 27 September 2019,” ucapnya.

Netizen tersebut menilai jika jejak digital unggahan Vanessa ini bak bukti kuat yang membantah tudingan hamil duluan. Pasalnya hal ini serupa dengan pengakuan Vanessa Angel sebelumnya yang juga sudah viral jika ia menikah siri lebih dulu dengan Bibi Andriansyah.


“27 September 2019 Vanessa meng-upload tulisan bismillah dan memakai baju pernikahan. Jadi apa ya, harusnya tahu artinya Echa lagi mau akad nikah. Di atasnya juga ada ini foto Vanessa juga yang mau ijab kabul. Jadi bisa diartikan ya Gala lahir di bulan 7, Vanessa nikah di 27 September 2019 dan Gala lahir di 2020, berarti ya saya nggak usah jelasin. Saya cuma mau nunjukkin nih sama orang-orang nyinyir,” tandasnya.

Terkait viralnya video tersebut, baik pihak keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah belum memberikan tanggapan apapun. Sementara itu netter lain tak kalah ramai berkomentar. Mayoritas mengaku setuju jika tudingan Vanessa hamil duluan tidak benar. Banyak juga warganet yang menaruh iba lantaran nama mendiang Vanessa Angel masih terus diserang isu miring saat telah berpulang ke Sang Pencipta.

Kan tidak hamil duluan ya say,” ujar akun @istika******. “Kasian bgt mereka harusnya tenang. Tp kena fitnah keji,” ungkap akun @rita*****. “Terima kasih netizen yg baik, ini sangat2 bermanfaat sekali untuk bukti,” sebut akun @fektha*****.

Sementara itu sebelumnya mertua Vanessa Angel, H. Faisal juga sempat menanggapi perihal isu yang menyeret menantunya. Saat itu H. Faisal berang banyak yang mencoba nyinyir lagi dengan masa lalu Vanessa Angel.

“Ya itu kalau soal itu gak ada yang layak diungkapkan banyak yang gak layak diungkapkan dan kalau gak diungkapkan juga banyak yang terungkap," kata H. Faisal ketika ditemui WowKeren di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (20/12). “Ya saya selaku orangtua, saya sudah bersikap yang mungkin menurut saya itulah yang terbaik saya menutup ketidakbaikan anak saya yang telah terjadi sebisa mungkin kita tutup,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait