Anak Bungsu Putri Titian Nangis Kejer Saat Lihat Isi Amplop Angpau, Kok Bisa?
Instagram/putrititian
Selebriti

Anak-anak Putri Titian dan Junior Liem ikut merayakan Tahun Baru Imlek. Dua jagoan Putri dan Junior ini juga menerima angpau, tetapi berakhir dengan tangis karena suatu alasan yang disengaja, apa itu?

WowKeren - Keluarga Junior Liem dan Putri Titian turut merayakan Tahun Baru Imlek. Junior Liem diketahui merupakan keturunan Tionghoa. Salah satu agenda mereka adalah bagi-bagi angpau yang berlangsung setiap tahun.

Namun ada yang kocak saat Junior Liem membagikan angpau kepada dua putranya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Si bungsu Iago yang akan genap berusia 3 tahun pada 2022 ini rupanya menangis saat menerima angpau dari sang papa, kenapa?

Baik Iori maupun Iago rupanya mendapati apabila isi amplop berwarna merah yang mereka terima adalah uang monopoli. Iago langsung menangis karena sudah mengerti apabila uang tersebut tidak bisa digunakan bertransaksi.

Saat menerima uang asli, Iago langsung diam. "Aku bisa beli mainan," kata Iago sambil memasukkan uang asli ke dalam amplop.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Titian juga membagikan momen dua putranya membali mainan bersama Junior Liem. Putri Titian mengaku sedih karena tidak lagi bisa menyimpan angpau milik anaknya.


"Ternyata 'SIMPEN DI MAMI DULU YAA ANGPAO NYAA udah ga berlaku di tahun ini bunnn.." tulis Putri Titian pada Selasa (1/2). "Anak nya udah ngerti hiks…"

Tingkah kocak Iago sontak mencuri perhatian warganet serta rekan-rekan artis. Unggahan Putri Titian diramaikan dengan komentar berupa emoji terbahak-bahak, gemas melihat kepintaran dan kelucuan Iago.

"Momom, aselik HAHAHAHA Ngakak gw," komentar akun @lindaaaks. "Ngakak udah tau uang asli," kata akun @garciandyyy. "Iago emng pintar sedangkan bg nya biasa ja malah terima2 aja tu," balas akun @azira_syahira02.

"Momom adalah kita = simpen uangnya di mama ya.. Nanti kalo mau beli Jajan mintak aja, Jajan ya 2000an, yg biru ama merah masuk kantong doraemon," sahut akun @nathaa.soetomo. "Wkwkwkw udah ngerti duit skrg momom anaknya," tulis akun @_radityarahayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait