Joshua Suherman dan Istri Positif COVID-19 Hingga Imlek Tak Lengkap, Beber Penyebab Tertular
Instagram/clairineclay
Selebriti

Setelah sang istri terlebih dulu dinyatakan positif COVID-19, Joshua Suherman mengabarkan hasil tes sampai bercerita mereka berdua tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar. Begini penyebabnya.

WowKeren - Joshua Suherman dinyatakan positif COVID-19 menyusul sang istri Clairine Clay. Akibatnya, mereka berdua tidak bisa berkumpul bersama keluarga saat Tahun Baru Imlek 2022.

Melalui akun Instagram-nya, Joshua mengabarkan kondisinya yang kini sedang menjalani isolasi mandiri. Dalam postingant tersebut, Joshua mengunggah tangkapan layar dari kronologi bagaimana dan apa penyebab ia bisa tertular yang sudah lebih dulu dicuitkan di Twitter.

"Udh isoman hari keberapa gatau, ga bs ketemu keluarga. Ga bisa imlekan bareng. Ga bisa ke LA. Karna emang gapunya duit nya.. jadi ga ada rencana juga sih," tulis Joshua Suherman dalam postingan Rabu (2/2).

Sementara Joshua dan Clay melakukan isolasi mandiri, mereka berdua tidak bisa merayakan Tahun Baru Imlek perdana mereka bersama dengan keluarga terdekat. Selain mengungkapkan Imlek-nya tahun ini tak lengkap, ia tidak punya rencana apa-apa lagi selama isoman.


Menurut Joshua, penyebabnya positif COVID-19 lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan yang tidak ketat padahal sudah divaksin dua kali. Setelah mengetahui hasil tesnya, ia segera mengabari mereka yang sudah kontak dekat dengannya mengenai hal ini.

"Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udh 2x, tp jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman2 yg aku temui seminggu ini udh tak kabari semua," beber Joshua.

Selain itu, Joshua sudah mulai isolasi mandiri sejak mengetahui kabar seseorang yang habis ia temui positif pada Sabtu (29/1). Meski hasilnya saat itu negatif, ia berjaga-jaga dengan isolasi terlebih dulu. Apalagi, ia keesokan harinya merasakan gejala seperti demam ringan dan tenggorokan tidak nyaman.

Jika Joshua mendapatkan gejala ringan, ternyata sang istri sudah demam dan dinyatakan positif lebih dulu. Saat sudah tidak lagi bergejala baru Joshua tahu sedang terinfeksi COVID-19.

"Besoknya demam dikit dan tenggorokan gaenak. Clay lebih dulu demam. Kami swab lagi td pagi setelah gejala hilang, dan positif," lanjut Joshua.

Postingan Joshua lalu mendapatkan banyak doa dari rekan sesama artis centang biru hingga netter. Mereka mengirimkan doa agar Joshua dan Clay bisa segera sembuh dan dinyatakan bebas dari COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait