Pengacara Tiara Marleen Diisukan Menista Agama dan Nabi, 'Tawa' Marissya Icha Nyelekit?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Pengacara Firdaus Oiwobo jadi sorotan usai videonya mengucap kalimat syahadat jadi viral di sosial media. Disisi lain, Marissya Icha sempat buka suara soal dugaan Firdaus menista agama dan nabi itu.

WowKeren - Pengacara Firdaus Oiwobo jadi sorotan karena membela Tiara Marleen. Ia sempat menuding ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, sekongkol dengan Emma Waroka, untuk melawan Tiara.

"Saya akan gugat akta kelahiran Gala atau gugatan lainnya," ancam Firdaus. "Oleh Polda Metro Jaya tetap dilanjutkan, maka saya akan upayakan gugatan lain. Beliau (Faisal) sudah dipanggil sebagai saksi pelapor dan mengeluarkan akte Gala, surat dan bukti kelahiran Gala. Yang jelas kalau memang ini bukti akte kelahiran Gala untuk menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara F dengan si pelapor EW."

Disisi lain, Firdaus kini jadi perbincangan terkait video penampilannya saat menyanyi. Dalam video tersebut, Firdaus diduga menyanyikan kalimat syahadat Lailahaillallah Muhammadarrasulullah namun diplesetkan. Sejumlah netter pun sempat mengecam kelakuan Firdaus.

"Bisa gak sih di laporin karena penistaan agama," ujar netter. "Laknat ..kurang ajar ini penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW ..semoga segera di ciduk manusia2 seperti ini 😠," kata netter.

InstaStory

Marissya Icha Soal Firdaus Oiwobo


Usai video Firdaus viral, sosok Marissya Icha sempat ikut bersuara. Rupanya Marissya alias Icha justru terkesan enggan menanggapi kelakuan dari Firdaus tersebut.

"Kak kok postingan pengacara sebelah yang penistaan agama dihapus?" seru netter. "Infonya mereka aneh-aneh buat sesuatu demi terkenal. Makanya males kasih panggung," ujar Marissya sembari menambahkan emoji tertawa.

Sebelumnya, Marissya sempat menangis karena munculnya sejumlah pihak yang malah memperkeruh masalah. Ia sempat menyentil beberapa orang yang pansos terkait masalah keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Aku ngerasanya Vanessa disana gak tenang, kasihan dengan adanya orang-orang yang pengen pansos, pengen naik namanya dengan Vanessa," ujar Marissya. "Mangkanya aku sekarang lebih milih mundur, aku gak mau menambah masalah tapi orang ini gak bisa didiemin, terus-terusan bahkan kemarin dapat panggilan seakan-akan kok malah nambah-nambah gitu, buat apa sih ngetes-ngetes DNA Gala."

Disisi lain, Marissya sendiri juga disindir sebagai star syndrom oleh Anggita Sari. Artis yang dulu kolabs bareng Marissya demi memulihkan nama baik Vanessa itu kini malah murka usai mendapat kiriman WA. Anggita menyebut kalau Marissya telah memaki dirinya karena kembali akrab dengan kakak Marissya. Ia juga menyentil Marissya sibuk mengurusi keluarga Bibi tanpa memperhatikan keluarganya sendiri.

"Dia star syndrom, berasa dipuja-puja orang. Eksis segala macam. Selama itu hal yang baik, gue sangat Alhamdulillah. Karena gua ikut berperan serta membantu," ujar Anggita. "Tapi semua ada porsinya, masak sih keluarga sendiri gak diurus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru