Kang Hoon 'The Red Sleeve' Akui Fans Berat Tae Yeon SNSD, Inspirasinya Jadi Aktor
mbc
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu 'Radio Star', Kang Hoon mengungkapkan cintanya pada Girls' Generation dan khususnya pada Tae Yeon yang menginspirasinya menjadi seorang aktor.

WowKeren - Kang Hoon ikut menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (2/2). Aktor kelahiran tahun 1991 itu belum lama ini berhasil mencuri perhatian penonton lewat "The Red Sleeve".

Dalam sesi bincang-bincang, Kang Hoon mengungkapkan bahwa cintanya pada Girls' Generation dan khususnya terhadap Tae Yeon yang menginspirasinya untuk menjadi seorang aktor. "Setelah berhenti dari basket, aku mencari mimpi baru," ujar Kang Hoon.

"Aku berusia 17 tahun dan pada saat itu, Girls' Generation dan Wonder Girls sangat populer. Setelah menjadi penggemar Girls 'Generation, aku bertanya-tanya, 'Bagaimana aku bisa menemukan cara untuk bertemu dengan mereka?'" imbuh Kang Hoon.

"Aku tidak pandai menyanyi atau menari, jadi aku tidak bisa menjadi penyanyi. Tapi kupikir mungkin aku bisa menjadi aktor. Dan jika menjadi seorang aktor, tidakkah aku bisa bertemu dengan mereka? Begitulah caraku mulai berakting," lanjut Kang Hoon.


MC "Radio Star" Kim Gura kemudian bertanya yang mana dari anggota Girls' Generation yang sangat ingin dia temui. Kang Hoon menjawab, "Tae Yeon. Dia adalah idola pertama dan idola terakhir yang pernah ku-stan."

MC "Radio Star" bertanya apakah Kang Hoon pernah memiliki kesempatan untuk bertemu Tae Yeon. Namun sang aktor menjawab belum pernah. Mereka pun bersemangat menyarankan Kang Hoon menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday" demi bisa bertemu Tae Yeon.

Kang Hoon melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Tae Yeon. Ia bahkan pergi jauh-jauh ke kampung halaman Tae Yeon di Jeonju untuk mengunjungi toko optik yang dijalankan oleh orang tua sang idol cantik.

"Aku sebenarnya memiliki penglihatan yang baik tetapi aku berpura-pura tidak bisa melihat dengan baik dan membuat kacamata agar aku bisa berbicara dengan mereka," tutur Kang Hoon. Atas dorongan Kim Gura, Kang Hoon dengan malu-malu mengirim pesan video kepada Tae Yeon.

"Kupikir karena siapa aku saat itu, aku bisa bekerja keras sebagai aktor sekarang. Berkat kalian aku bisa terus bekerja sebagai aktor, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku memiliki CD-mu di rumah, jadi jika kita bertemu nanti, aku ingin memintamu untuk menandatanganinya," ungkap Kang Hoon.

MC "Radio Star" berkomentar bahwa Kang Hoon adalah penggemar sejati dan mendukungnya untuk dapat bertemu Tae Yeon. Kang Hoon dengan bercanda mengatakan, "Itu adalah cinta yang sangat berapi-api."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru