Dhena Devanka Disebut Sering Tak Pulang ke Rumah, Jonathan Frizzy Tahu?
Instagram
Selebriti

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali melibatkan Benny Simanjuntak. Sebagai paman Jonathan, Benny murka karena sang keponakan nyaris kehilangan pekerjaan karena Dhena.

WowKeren - Benny Simanjuntak dibuat murka saat mendengar Jonathan Frizzy hampir kehilangan pekerjaan karena perbuatan Dhena Devanka. Benny langsung memberikan ultimatum melalui Instagram pribadinya pada Rabu (2/2).

Benny Simanjuntak juga membongkar tabiat Dhena Devanka yang diceritakan pernah tidak pulang ke rumah tanpa diketahui alasannya. Cerita tersebut diketahui dari Jonathan Frizzy yang masih tinggal bersama Dhena dan anak-anak selama proses perceraian.

"Jonathan juga cerita sama saya, sering kau tidak pulang malam-malam, menginap. Tapi dia tidak ambil pusing," ujar Benny dengan nada tinggi. "Ngapaian kau ambil pusing tentang si Jonathan? Hah?"

"Dia kerja untuk cari duit, untuk cari makan buat kau, buat mulutmu, buat anak-anaknya. Jadi jangan kau ganggu-gangguin," sambung Benny. "Kalau kau perempuan yang benar, kau tidak akan membahayakan pekerjaan suamimu."

Benny Simanjuntak pun tak segan melaporkan Dhena Devanka ke polisi dengan berbagai bukti yang telah dikantonginya. "Ingat itu Dhena! Kalau sampai hilang pekerjaan dia, saya yang akan melawan kau, saya laporkan kau ke polisi. Karena kau sudah tidak benar membuat gosip," tegasnya.


Paman Jonathan Frizzy tersebut bahkan terang-terangan menyindir Dhena Devanka sebagai wanita tidak baik. Ia juga meminta Dhena introspeksi diri, apalagi rumah tangganya pun sudah di ujung tanduk.

"Kalau tidak ada bukti, hati-hati bicara mulutmu. Mulutmu harimaumu, ingat Dhena! Jadilah kau perempuan yang baik-baik supaya nanti dapet suami yang baik juga," tutur Benny. "Kau harus pikirin kenapa keluargamu seperti sekarang ini, koreksi diri sendiri, dan jangan cari masalah."

Menurut Benny Simanjuntak, sidang putusan perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan berlangsung pada 10 Februari mendatang. Oleh sebab itu, Dhena diminta untuk mengurus dirinya sendiri karena Ijonk bukan lagi suaminya dalam waktu dekat.

"Ngapain kamu ngurusin si Jonathan lagi? Legowo aja lah, orang mau pisah udah mau cerai, tanggal 10 juga udah putus kok pengadilan," sindir Benny. "Ngapain kamu ngurusin pekerjaannya? Mau dia senang-senang dengan pekerjaannya, urusan apa sama kau? Urus dirimu sendiri."

"Dia kan juga nggak ngurusin kau. Mau kau pulang dan tidak pulang di rumah, nggak ada masalah buat dia," tutup Benny. "Ya kau juga harus begitu dong. Ingat ya, kalau kau menuduhkan hal yang tidak benar, saya lawanmu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait