Banjir Air Mata, Ibunda Bibi Andriansyah Cerita Sering 'Suuzon' Pada Gala Sky
Instagram
Selebriti

Oma Dewi, mertua Vanessa Angel terang-terangan mengaku sering berpikir yang tidak-tidak pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Hal ini kerap terjadi saat melihat Gala menangis ketika diasuhnya.

WowKeren - Ibunda Bibi Andriansyah tak menampik jika ia masih sering menangis mengingat kenangan bersama putra dan menantunya, Vanessa Angel. Bahkan tak jarang ia menangis secara diam-diam di kamar mandi agar tidak ketahuan oleh suami dan anak-anaknya.

Bukan tanpa alasan, selain tak ingin membuat mereka semua khawatir, perempuan bernama Dewi Zuhriati ini juga selalu ditegur suaminya, H. Faisal jika masih sering menangis. Ayahanda Bibi itu melarang istrinya untuk tak terus berlarut dalam kesedihan karena hatinya juga akan ikut sakit. Faisal pun mencoba tegar dan memberi pengertian pada sang istri.

Namun, Oma Dewi sendiri juga sering terbawa perasaan karena kesedihannya mengingat Bibi dan Vanessa. Salah satu kebiasaan buruk yang sering tak sengaja dilakukannya adalah berpikir yang tidak-tidak pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Ibunda Fujianti Utami ini sering berpikir apakah Gala tidak nyaman dirawat olehnya setiap kali melihat sang cucu menangis. "Si Gala kalo dia nangis, itu sedih saya kalo lihat dia nangis. (Saya mikir) apa nggak nyaman ya sama saya? Padahal kan biasa, ya anak kecil nangis gitu, tapi saya kebawa diri aja," ungkap Oma Dewi sambil menangis dalam tayangan video yang beredar di sosial media, Kamis (3/2).


"Kok dia (Gala) nangis apa inget mami papinya ya, apa ingin papinya ya. Kadang (mikir) gitu. Jadi sampai sekarang saya susah, nggak bisa-bisa saya hilangin anak saya yang dua itu (dari pikiran), susah banget," imbuhnya.

Dewi Zuhriati menyebut kepergian Vanessa dan Bibi adalah pukulan telak baginya. "Lagi mandi itu aku nangis, nanti mau cerita tentang dia lagi. Nggak diceritain aja kesedihan ini susah banget. Saya kehilangan, benar-benar suatu pukulan buat saya, apalagi dua kan," papar Oma Dewi.

Oma Dewi merasa belum sepenuhnya memberikan kasih sayang pada Vanessa Angel. Ia bahkan ingat betul jika almarhumah selalu ikut menangis jika dirinya mengeluarkan air mata.

"Kayak si Vanessa belum lama dapat kasih sayang dari saya. Jadi saya setengah nggak ridha. Tapi secara diam-diam saya selalu nangis, apalagi pas salat. Soalnya kenapa, kalo lihat aku nangis dia juga pasti ikutan nangis, meski kelihatannya tegar gitu kan," tutupnya.

Melihat vidoe tersebut, netizen mengaku bisa memaklumi kesedihan ibunda Bibi. Ditinggal oleh dua anaknya dalam waktu bersamaan dan secara tiba-tiba, tentu siapa saja akan merasa sedih yang tak berujung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait