Liz IVE Pamer Kemampuan Nyanyi dengan Cover Lagu 'Friday' IU, Tuai Komentar Begini
Musik

Liz mengejutkan netizen dengan mengcover lagu hit IU, 'Friday' dengan sangat baik. Idol kelahiran 2004 ini meninggalkan kesan yang luar biasa bagi pendengar baik dengan visual maupun suaranya.

WowKeren - IVE telah menerima kritik sejak debut mereka. Namun, publik secara bertahap berubah dalam sikap mereka terhadap IVE karena agensi mereka, Starship Entertainment, terus memberikan kesempatan kepada para member untuk memamerkan vokal mereka melalui penampilan cover.

Baru-baru ini, Liz mengejutkan netizen dengan mengcover lagu hit IU yang berjudul "Friday" dengan sangat baik. Idol kelahiran 2004 ini meninggalkan kesan yang luar biasa bagi pendengar baik dengan visual maupun suaranya. Dia tidak hanya memamerkan kecantikannya yang sempurna tetapi juga membuktikan kemampuan menyanyinya yang luar biasa.

Sudah 14 tahun sejak IU debut dan ia telah merilis banyak lagu hit. Meskipun "monster digital" IU sering disebut-sebut sebagai panutan banyak junior, tidak banyak idol generasi baru yang dapat dengan percaya diri membuat cover lagu-lagunya karena mereka tidak akan pernah bisa melampaui versi aslinya.

Lagu-lagu IU dikenal memiliki banyak nada tinggi yang rumit dan melodinya dibuat hanya untuk disesuaikan dengan suara IU. Namun, cover Liz untuk "Friday" menerima tanggapan dan pujian yang antusias.


Tidak hanya penggemar IVE tetapi netizen juga dibuat terkesan dengan bakat Liz. Sebagian besar komentar adalah pujian untuk visualnya yang seperti boneka muda bersama dengan vokalnya yang manis dan kuat, membuktikan Liz sebagai vokalis utama grup.

Setelah dikritik oleh netizen karena encore stage mereka, IVE tampaknya mulai mendapatkan kembali kepercayaan dari publik. Di antara 6 member IVE, Liz disukai berkat kecantikan murni dan bakatnya yang luar biasa. Ia diharapkan memiliki potensi besar untuk menjadi lebih terkenal di comeback grup berikutnya.

"Dia sangat cantik. Di IVE, aku hanya menyukai cewek ini dan member termuda," komentar netizen. "Aku sangat terkesan dengan member ini. Dia cantik dan bisa menyanyi dengan sangat baik. Aku harap agensi akan lebih banyak mendorongnya," kata netizen lainnya. "Vokalnya adalah gayaku. Dia layak untuk lebih banyak didorong," ujar yang lain.

"Starship Ent selalu merekrut vokalis yang mengesankan. Mereka baru saja debut baru-baru ini dan masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Aku pikir mereka akan memamerkan lebih banyak bakat di masa depan," kata netizen. "Suaranya cocok banget dengan lagu ini," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti boneka. Sangat cantik. Vokalnya juga luar biasa!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait