Seungkwan SEVENTEEN Bongkar Isi Pouch Kecantikan, Bagikan Tips Rawat Kulit
Instagram/pledis_boos
Selebriti
K-Beauty Hacks

Seungkwan berbagi sedikit tips menghindari pembengkakan di wajah. Sang idol ganteng sebelumnya juga berbicara tentang kebiasaan sehat yang dia lakukan akhir-akhir ini.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) belum lama ini menjalani sesi wawancara di channel YouTube 1stLook. Idol kelahiran tahun 1998 itu mengungkap berbagai tips kecantikan. Seungkwan awalnya ditanyai tentang riasan favoritnya.

"Kupikir aku terlihat layak memakai riasan apa pun. Riasan yang muncul di benakku saat ini adalah. Apa itu ... Seperti ini... Benda yang berkilauan... Mutiara di langit malam... Berkilau! Yeah, sesuatu seperti glitter...," ungkap Seungkwan.

Seungkwan lantas membuka pouch make up miliknya. Barang pertama yang dikeluarkan pelantun "Left & Right" itu adalah concealer. "Terkadang kalian ingin memakai riasan yang membuat kalian terlihat seperti tidak memakainya," tutur Seungkwan.

"Dalam hal ini kalian bisa memilih concealer dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kalian dan sebagai gantinya cara mengaplikasikan foundation. Aplikasikan concealer ini secara tipis di seluruh wajah dan tambahkan lapisan pada area yang membutuhkan lebih banyak penutup dan voila! 'Apakah orang itu memakai riasan?' Orang-orang akan berpikir seperti itu," imbuh Seungkwan.


Barang kedua yang dikeluarkan Seungkwan adalah lip balm. "Saat kami memiliki jadwal libur, kami memastikan untuk membawa lip balm berwarna karena jika tidak, kami akan terlihat sangat tidak bernyawa," ujar Seungkwan.

Seungkwan selanjutnya berbagi tips merawat kulit. "Beberapa orang mungkin tahu ini tetapi ketika aku di dalam mobil, bepergian di antara jadwal kerja. Saya mendengar bahwa menggunakan pemanas akan merobek kulitmu," ucap Seungkwan.

"Sejak mendengarnya, aku mencoba untuk menghindari menggunakan pemanas. Jika itu tidak cukup hangat dan terlalu dingin maka aku berbalik pada pemanas ringan," imbuh Seungkwan.

Seungkwan berbagi sedikit tips menghindari pembengkakan di wajah. "Sejujurnya sebaiknya tidak makan apa pun sebelum tidur. Aku memijat diri sendiri di sekitar area ini dan mencoba mengendurkan otot leherku. Jadi begitulah caraku sekarang," tambah Seungkwan.

Seungkwan sebelumnya juga berbicara tentang kebiasaan sehat yang dia lakukan akhir-akhir ini. "Aku mencoba berjalan bahkan selama 30 menit lebih cepat dari jadwal penting. Kalian perlu menggunakan otot paha dan pinggul untuk membakar lemak dengan cepat, jadi aku melakukan banyak squat di rumah," pungkas Seungkwan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait