Ria Ricis Nekat Nyanyi Lagu Nissa Sabyan di Depan Anak-anaknya, Reaksi Ririe Fairus Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Ria Ricis takut disemprot usai keceplosan nyanyi lagu Nissa Sabyan di hadapan anak-anak Ririe Fairus. Namun, respons tak terduga justru ditunjukkan oleh Ririe saat melihat tingkah usil Ricis.

WowKeren - Ririe Fairus belakangan ini cukup rajin hadir di berbagai kanal YouTube sederet artis Tanah Air. Sebut saja Maia Estianty, Zaskia Sungkar, Paula Verhoeven, hingga kini yang terbaru Ria Ricis.

Ria Ricis tampak begitu antusias saat menyambut kedatangan Ririe Fairus dan kedua putranya. Ricis sendiri mengaku sudah lama ingin mengajak Ririe main ke rumahnya, namun baru sekarang waktunya.

"Aku tuh ngajak kak Ririe main dari dulu banget, terus baru kesampaian sekarang karena kak Ririe adalah perempuan yang independen, cerdas, dan sibuk," ujar Ria Ricis di kanal YouTube-nya, Kamis (3/2).

Dalam video yang diunggah tersebut, ada satu momen yang menjadi sorotan. Ketika sedang bermain dengan anak-anak Ririe, Ria Ricis secara spontan memakaikan kerudung ke salah satu putra Ririe.


Pun Ricis iseng menyanyikan bagian intro dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh Nissa Sabyan dan grup musiknya yang berjudul "Deen Assalam". Seolah Ria Ricis ingin mendandani putra Ririe Fairus dengan gaya ala Nissa Sabyan.

Putra sulung Ririe Fairus tampaknya tak begitu memahami gimmick Ria Ricis. Sampai akhirnya Ririe Fairus melihat sendiri aksi usil istri Teuku Ryan itu.

Ria Ricis sempat ketakutan akan disemprot oleh Ririe Fairus setelah berbuat iseng. "Nggak, bukan aku ya kak, bukan aku (yang mulai iseng)," ujar Ria Ricis membela diri.

Alih-alih marah, Ririe Fairus malah tertawa menyaksikan tingkah usil Ria Ricis. Ia bahkan menutup mulutnya sembari terpingkal-pingkal.

Ricis dan timnya pun penasaran apakah mantan istri Ayus Sabyan itu pernah marah atau tidak. Mereka bertanya pada anak-anak Ririe apakah ibunya pernah marah atau tidak.

"Nggak pernah (marah)," ujar anak Ririe Fairus sembari menggelengkan kepalanya. Sontak jawaban jujur anak-anak Ririe tersebut membuat Ria Ricis mengacungkan jempol. Ia salut pada Ririe yang bisa dibilang berhasil mendidik anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru