Bisa Jadi Inspirasi, Cara Yuki Kato Padukan Kebaya dengan Celana Jeans Dinilai Cerdas
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato tampil memukau dengan memadukan kebaya dan celana jeans. Ia pun menantang para followers-nya untuk berani tampil beda dengan padu padan yang sama sepertinya. Tertarik mencoba?

WowKeren - Cantik dan bertalenta, Yuki Kato juga dikenal baik oleh publik karena kemampuannya dalam berbusana. Aktris berdarah Jepang ini selalu berhasil tampil memukau di setiap kesempatan.

Sama halnya saat Yuki membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Tampak Yuki begitu stunning memadu padankan kebaya warna pastel dengan celana jeans.

Padu padan semacam ini sebenarnya sudah tak asing lagi. Namun, tak banyak orang yang percaya diri mengenakan kebaya dengan celana jeans. Selain karena merasa tidak cocok, mereka juga bingung celana jeans model apa yang pas digunakan bersama kebaya.

Namun di sini Yuki Kato berhasil menunjukkan bahwa memakai kebaya tidak melulu harus dengan jarik atau bawahan rok. Bagi Yuki yang agak tomboy, padu padan seperti ini sangatlah pas.



Yuki Kato sukses memukau netizen dengan beberapa foto yang diunggahnya itu. Meski ada beberapa foto yang sengaja diambil blur, namun kecantikan Yuki disebut tak luntur sedikit pun. Belum lagi tatanan rambut dan makeup-nya yang sangat menambah sempurna penampilan Yuki.

Yuki sendiri mengajak siapa pun untuk berani tampil beda dengan gayanya masing-masing, termasuk mengenakan kebaya dengan celana jeans. "Kebaya dan padukan dengan jeans favorit kamu, kenapa tidak? #diaryukikato," tulis Yuki sebagai keterangan fotonya, Kamis (3/2).

Sontak unggahan Yuki Kato tersebut langsung banjir pujian. Tak sedikit pula yang jadi terinspirasi memakai busana seperti Yuki.

"Cantiik bangeeet looooh. Selalu pinter kalo milih baju," komentar netter. "Blur aja cantik," sahut yang lain. "Cantiknya gk ada obat," puji lainnya. "Masyallah cantik bangeeettt, gakuuuatttt," celetuk netizen.

"Pengen nyoba deh sekali2 kondangan atasannya kebaya, bwh nya jeans :). Eh tpi jgn dh, bisa2 kena sleding emak," komentar @yuka*******. "Ini nih aku suka banget sama kaka pake pake kya ginian," ujar akun @zha*****. "Bisa ditiru nih. Makasih kak yuki," ucap lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts