Siti Badriah 'Bumil' Kena Covid Omicron, Beber Kronologi Bisa Terpapar Walau Gak Pernah Keluar Rumah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah yang kini hamiil anak pertama ini menceritakan beberapa gejala yang dialaminya ketika terpapar Covid-19. Ia juga mengungkap bahwa suaminya sempat panik dan bingung.

WowKeren - Siti Badriah mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19 varian omicron. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini juga mengunggah hasil tes PCR positif di akun Instagram.

"Hehe :) awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Sibad di postingan Instagram sembari juga menyertakan selfie terbaru.

Sibad lalu menjelaskan kronologi terpapar virus omicron. Diakui Sibad yang kini sedang hamil anak pertama, ia jarang keluar rumah kecuali bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Ia menganggap sedang apes dan kecolongan sehingga bisa terpapar Covid-19.

Sibad

Instagram

"Pada DM nanya kok bisa kena? Ok, jadi gini, akutuh gak pernah keluar rumah, keitung lah keluar rumah tuh, apalagi Kris kan syuting sampai tiap hari, jadi emang gak pernah keluar rumah kalau gak sama suami," cerita Sibad di postingan InstaStory.

"Emang lagi apes dan kecolongan aja, gak mau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," sambung Sibad.

Sibad

InstaStory


Sibad kemudian menceritakan gejala yang sempat dialaminya sebelum dinyatakan positif omicron. Pelantun "Lagi Syantik" ini sempat merasakan sakit tenggorokan hingga mual.

"Nah tiba-tiba kok tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo...udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh," ungkap Sibad.

Sibad

InstaStory

Keesokan harinya kondisi Sibad makin parah dengan tenggorokan yang sakit disertai pilek. Hingga akhirnya Sibad melakukan tes antigen dan hasilnya positif Covid-19, berbeda dengan Krisjiana yang negatif.

"Nah udah besoknya tenggorokan makin gak enak, pilek mampet parah, gak tau mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positif. Dan dia langsung swab sendiri juga, alhamdulillah hasilnya negatif," papar Sibad.

Diungkap Sibad bahwa ada tiga orang di rumahnya yang positif Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen. Kemudian mereka semua melakukan tes PCR yang ternyata hasilnya sama seperti tes antigen.

"Langsunglah pakmilnya panik seisi rumah dia colok semua dan hasilnya 3 yang positif dan 3 yang negatif, langsunglah kita berangkat buat PCR dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigen di rumah. Mulai panik dan bingung ," pungkas Sibad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait