Ashanty Akui Kemiripan Anang Hermansyah dengan Raul Lemos?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Maia Estianty menyebut Anang Hermansyah saat botak sangat mirip Raul Lemos. Seperti apa reaksi Ashanty menanggapi 'ledekan' Maia yang banyak disetujui netizen tersebut?

WowKeren - Ashanty membicarakan soal Anang Hermansyah yang baru melakukan transplantasi rambut. Maia Estianty rupanya kepo terkait keputusan Anang yang merupakan rekan jurinya di sebuah ajang pencarian bakat.

"Mas Anang tanam rambut, sakit ya katanya?" tanya Maia dalam konten YouTube miliknya yang tayang pada Kamis (3/2). "Sakit," jawab Ashanty membenarkan.

Saat melihat Anang mencukur rambutnya sampai habis untuk kepentingan transplantasi, Maia melihat kemiripan mantan suami Krisdayanti itu dengan Raul Lemos. Ashanty langsung tertawa dan memukul Maia pelan dengan bantal yang semula dipangkunya.

"Tapi muka mirip, aku sampe komen. Sorry ya Mas Raul. Mirip eh," celetuk Maia. "Aku cuma gini (komen) 'Loh kok mukanya mirip' trus ternyata netizen satu pikiran mirip Om Raul."


Menanggapi komentar Maia dan netizen tersebut, Ashanty bereaksi santai. Menurut Ashanty, kemiripan bisa saja terlihat dalam sebuah keluarga. Ashanty rupanya juga menerima komentar serupa.

"Mungkin kita karena jadi keluarga kayak ada dimirip-miripin," tutur Ashanty membenarkan. "Semua orang setelah aku foto berdua, 'Ih kirain Bunda foto sama iya (Om Raul). Mungkin karena rambutnya. Mirip lah."

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan proses Anang Hermansyah menjalani transplantasi rambut. Atta Halilintar akhirnya juga ikut transplantasi rambut di klinik yang sama seperti Kevin Aprilio sebelumnya di Turki.

"Sakit. Tapi kan sakitnya pas suntik anastesinya kan. Pas udah kebal, udah nggak berasa," tutup Ashanty. "Tadinya nggak ada niat mau transplantasi. Kita kan kalo setiap ke Turki, besok ke kota-kota lain. Ini bener-bener di Istanbul doang. Ngapain ya, akhirnya transplantasi rambut itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait