Byeon Woo Seok Singgung Karakter Park Bo Gum di 'Record of Youth', Gagal 100 Lebih Audisi Akting
tvN
Selebriti

Sebelum karier aktingnya, Byeon Woo Seok memulai sebagai model pada usia 20 tahun. Dia membuat debut aktingnya pada usia 26 tahun di 'Dear My Friends' yang dibintangi bersama aktor terkenal.

WowKeren - Byeon Woo Seok belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah Vogue Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 itu berbicara banyak hal tentang naik turunnya karier aktingnya serta sorotan dan perjuangan yang dia alami selama ini.

Sebelum karier aktingnya, Byeon Woo Seok memulai sebagai model pada usia 20 tahun. Dia membuat debut aktingnya pada usia 26 tahun di "Dear My Friends" yang dibintangi bersama aktor terkenal seperti Youn Yuh Jung, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Na Moon Hee, Park Won Sook, dan Shin Goo.

Karena itu, Byeon Woo Seok mengatakan dia merasakan tekanan besar untuk tampil baik. Saat itu, Youn Yuh Jung bertanya kepadanya, "Ini pertama kali kamu berakting, kan?" Byeon Woo Seok kemudian berbicara tentang pengalamannya syuting.

"Aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkan satu tempat itu, tetapi saya sangat canggung. Aku hanya bisa berakting satu arah (dalam adegan). Sutradara Hong Jong Chan mengatakan bahwa tidak apa-apa bahkan jika aku terus mengulanginya, tetapi dia menyarankan saya untuk mencoba dan mengungkapkannya berbeda," imbuh Byeon Woo Seok.


"Semakin aku menjelaskannya, kupikir aku telah belajar banyak sejak produksi pertamaku," imbuh Byeon Woo Seok. Sebelum debutnya, Byeon Woo Seok gagal lebih dari 100 audisi dan bahkan mengikuti audisi 30 kali dalam satu bulan.

Pada tahun 2020, Byeon Woo Seok membintangi drama "Record of Youth" sebagai Won Hae Hyo, yang sengaja menghindari dukungan dari ibunya (Shin Ae Ra). Ia bersimpati dengan karakter Sa Hye Joon (Park Bo Gum), seorang aktor bercita-cita tinggi yang berjuang untuk bangkit dari bawah.

"Sungguh, aku gagal setiap kali mencoba. Aku berpikir, 'Mengapa aku tidak bisa melakukan ini? Apakah aku melewati jalan yang salah?' Saya merasa malu, tetapi itulah kekurangan saya. Aku bersaing dengan aktor yang lebih siap, jadi tentu saja aku gagal," tambah Byeon Woo Seok.

"Aku percaya bahwa semakin lama kalian berkonsentrasi dan melakukan pekerjaan ini, hasil yang baik akan datang," pungkas Byeon Woo Seok. Sementara itu, ia kini masih menyapa penonton lewat drama sageuk "Moonshine" yang disiarkan KBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait