Marsha Aruan Ungkap Kondisi Terkini Selama Isoman, Bingung Disinggung Tracing Kena Covid-19
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan sedang menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Ia sempat menjawab salah satu pertanyaan netizen tentang kronologi bisa terpapar.

WowKeren - Baru-baru ini Marsha Aruan mengabarkan terpapar Covid-19. Ini adalah kali pertama Marsha terpapar setelah 2 tahun bisa "lolos".

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Marsha menjalani karantina mandiri di rumahnya. Walau sedang karantina, mantan kekasih El Rumi ini masih aktif di media sosial.

Terbaru, Marsha memperlihatkan kondisi terkini selama karantina. Dara cantik 25 tahun ini meminta agar dimaklumi karena postingan InstaStory miliknya adalah foto makanan.

"Maklum lagi isoman makanan terus isi storynya," kata Marsha Aruan pada Jumat (4/2) sembari memamerkan sepiring makanan.

Marsha

InstaStory

Di unggahan lain, Marsha menyampaikan pesan terima kasih karena banyak netizen yang mengirimkan doa kesembuhan untuknya. Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

"Baru bacain temen-temen di DM, makasih banyak yah temen-temen semuaaa jaga kesehatan selalu buat kalian," kata Marsha.


Marsha juga mencerikan lebih sering makan ketika karantina. Namun anehnya berat badan Marsha justru turun, bukan naik padahal makannya banyak.

"Jujur makannya udah kayak orang gila, tapi aku gak naik, malah turun berat badan aku, sekarang aku lagi nyemilin roti sobek kesukaan aku," cerita Marsha.

Marasha

InstaStory

Pemain film "DreadOut" ini kemudian sempat menjawab pertanyaan netizen yang penasaran bagaimana bisa terpapar. Marsha sendiri bingung karena tak mengerti bisa terinfeksi virus Covid-19.

"Kalau pertanyaannya kayak gini ya juga gak tahu, aku juga gak pengen, bukan maunya aku, ya gak tau," ujar Marsha sembari makan roti.

Marsha menjelaskan saat ini penyebaran virus Covid-19 memang begitu cepat sehingga sulit untuk ditelusuri darimana bisa terpapar. Padahal diakui Marsha, ia melakukan aktivitas normal seperti biasa setiap harinya.

"Wkwk sekarang udah gak bisa ditrack deh darimana darimananya cepet banget soalnya penyebarannya padahal aku melakukan aktivitas seperti biasa sebelum si omi ini datang," pungkas Marsha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru