Fadly Faisal Mendadak ‘Goda’ Bibi Andriansyah Jelang Momen Ini, Bikin Nyesek
instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mendadak sapa sang kakak yakni mendiang Bibi Andriansyah jelang momen istimewa ini, bentuk perhatiannya sontak bikin publik kembali nyesek.

WowKeren - Tiga bulan sudah pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Kepergian keduanya masih menyisakan duka dan rasa kehilangan yang mendalam di hati publik, khususnya keluarga yang ditinggalkan.

Bahkan di tengah kehebohan yang terjadi saat ini, keluarga Bibi kerap membuat publik ikutan nyesek saat mendengar kisah kedua mendiang semasa hidup. Adik-adik Bibi misaknya yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal juga sering kedapatan nangis merindukan sang kakak saat tengah sendirian.

Agaknya perasaan ini lah yang kembali datang di hati Fadly Faisal. Model tampan tersebut mendadak mengunggah ulang salah satu postingan lawas Bibi melalui Insta Stories miliknya.

Rupanya Fadly Faisal tengah menunjukkan perhatian penuh kepada mendiang Bibi. Pasalnya tertulis dalam unggahannya tersebut bagaimana Fadly “menyapa” sang kakak yang tak lama lagi berulang tahun yakni pada tanggal 26 Februari mendatang.

Alih-alih menunjukkan kesedihan, Fadly bak meluapkan kerinduannya dengan pesan yang menggoda. “Acieeeee dikit lagi kamu juga ulang tahun kan,” ujar Fadly Faisal.


Penuh Perhatian, Fadly Faisal Mendadak ‘Goda’ Bibi Andriansyah Jelang Momen Ini Bikin Nyesek

Insta Stories/@fadlyfsl_

Unggahan Fadly sukses membuat banyak netizen kembali nyesek. Hal ini terlihat pada postingan foto Bibi Andriansyah tersebut di lapaknya yang langsung diserbu komentar warganet.

Mayoritas meninggalkan tulisan manis baik berupa emotikon hati merah atau komentar menyentuh. Sebagian pun ikut meluapkan kerinduan mereka dengan meninggalkan doa pada foto suami Vanessa Angel di atas.

Miss y kak @vanessaangelofficial,” ucap akun @imme******. “Missyoumoreandmore mamipapi galaaa:'((( weloveyou, @bibliss @vanessaangelofficial,” aku @viaaaa******.

Ku disini merindukan kalian, Kak @vanessaangelofficial & Kak @bibliss,” ujar @salwa******. “I miss u bibi alfatihah,” sambung @aico*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru