Gritte Agatha Pamer Momen Ngenes Saat Hadiri Acara Baby Shower Aurel Hermansyah, Relate Banget?
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha membagikan video nelangsa dirinya saat menghadiri acara baby shower Aurel Hermansyah pada Rabu (2/2) kemarin. Unggahan Gritte ini sontak membuat netizen heboh.

WowKeren - Gritte Agatha jadi salah satu artis yang ikut hadir di acara baby shower Aurel Hermansyah pada Rabu (2/2) kemarin. Namun ternyata Gritte mengalami momen "ngenes" dalam acara tersebut. Alasannya para artis yang hadir sudah berstatus sebagai seorang ibu sedangkan Gritte diketahui belum menikah.

Dalam video yang dibuat Gritte, tampak beberapa rekan artis ngobrol soal anak-anak mereka. Sebut saja Shireen Sungkar, Ashanty, Lesti Andryani alias Lesty Kejora, Ayu Dewi, Titi Kamal, bahkan sang empunya acara, Aurel yang disebut sebagai calon ibu.

"Ketika lo belum nikah tapi orang-orang udah ngomongin anak" bunyi tulisan di video Gritte. Kemudian diperlihatkan momen Gritte tampak sendirian menjauh dari kumpulan ibu-ibu tersebut. Ia tampak termenung sambil meneguk minuman dari gelas.


Nampaknya Gritte memang tidak relate dengan obrolan para rekan artis karena mereka membicarakan soal anak. "Ketika mau coba gabung namin tak bisa wkwkwkkwkwkwkk," tulis Gritte di postingan Instagram pada Jumat (4/2).

Postingan Gritte banjir komentar dari netizen dengan beragam tanggapan. Beberapa netizen merasa senasib seperti Gritte sementara yang lain mendoakannya agar segera menikah. Diketahui Gritte sudah pacaran dengan sang kekasih, Arif Hidayat selama 9 tahun.

Gritte Agatha

Instagram

"Sayang enjoy it while it last nanti kmu jago deh Insyaallah udh bnyk denger soalnya hahaha," kata Chacha Frederica. "Iteeeee," sambung Verlita Evelyn. "Teeeee,, senasibbbbbbb," seru Laura Theux.

"Kak itte nongkrong di pojokan," komentar akun @aam***. "Yuk segera di sah kan," tambah akun @prisky***. "Humor gua sereceh ini ternyata semoga tahun depan ya ka sm doinya hehe," seru akun @lennk***. "Its oke kak semua ada waktunya," tambah akun @asin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru