Pihak KUA Jawab Rumor Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Menikah, Fakta Mengejutkan Ini Terkuak
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah menikah resmi akhirnya terjawab sudah. Pihak KUA di daerah rumah Nissa membeberkan fakta soal hubungan dua orang yang sedang ramai disorot itu.

WowKeren - Santer terdengar kabar bahwa Nissa Sabyan dan rekannya, Ayus Sabyan sudah menikah. Isu ini mencuat lagi setelah Ririe Fairus rajin muncul di podcast rekan selebriti beberapa waktu belakangan.

Mengenai rumor pernikahan tersebut, pihak KUA (Kantor Urusan Agama) yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan akhirnya buka-bukaan. Dengan tegas, ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi membantah rumor tersebut.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada keterangan soal pendaftaran nikah vokalis Sabyan Gambus tersebut. "Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ahmad Fauzi dalam kanal YouTube Indosiar, Jumat (4/2).

Ahmad Fauzi pun menjamin jika Nissa dan Ayus belum menikah lantaran tidak mendaftarkannya secara resmi. Pasalnya, kalaupun hendak menikah, Nissa Sabyan diharuskan mendaftarkan pernikahan di KUA tersebut. Semisal di tempat lain pun, Nissa tetap diwajibkan membuat suratnya.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," sambungnya.


Namun saat disinggung kemungkinan Nissa dan Ayus menikah siri, Ahmad Fauzi dengan tegas mengatakan tidak tahu. Pasalnya itu bukanlah ranahnya lagi untuk tahu lebih jauh.

Sebelumnya, Riri Fairus juga sudah menyinggung soal isu Nissa Sabyan dan mantan suaminya itu menikah. Kata Ririe, belum ada pernikahan saat dirinya bercerai dengan keyboardis Sabyan Gambus itu bercerai.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," ujar Ririe Fairus di kanal YouTube AH, Rabu (2/2).

Seperti diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan harus berakhir karena isu perselingkuhan. Di mana sosok Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi orang ketiga yang masuk dalam pernikahan Ririe dan Ayus.

Ayus sendiri bahkan tak menyangkal perselingkuhan tersebut dan malah minta maaf telah mengkhianati sang istri. Menurut pengakuan keluarga Ayus, sang keyboardis sudah menjalin hubungan terlarang dengan Nissa sejak 2018 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait