Jin BTS Pamer Wajah No Makeup di Postingan Baru, Rambut Polem Bikin Salfok
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jin BTS berhasil membobol internet dengan memposting beberapa foto menggemaskan di akunnya. Ia memamerkan wajah sempuna tanpa makeup serta rambut panjang bergaya polem.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal karena paras tampannya yang selalu bersinar kapan saja. Bahkan dalam potretnya tanpa makeup yang dibagikan baru-baru ini, ia masih terlihat luar biasa.

Sejak BTS membuat akun Instagram pada Desember 2021, Jin cukup rajin memanjakan penggemar dengan segala macam postingan yang dibagikan. Mulai dari perjalanan ke kebun stroberi milik pamannya, hingga gambar-gambar lucu selama konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di LA.

Sekali lagi, Jin berhasil membobol internet dengan memposting beberapa foto menggemaskan di akunnya. Pada 4 Februari, pemilik nama Kim Seokjin itu membagikan beberapa gambar dengan caption, "Halo."

Dalam foto-foto tersebut, Jin memegang sesuatu yang tampak seperti udang dan menggunakannya sebagai telepon. Ia tidak hanya terlihat tampan dengan wajah no makeup dan rambut panjangnya yang bergaya polem (poni lempar).


Tentu saja, hal pertama yang diperhatikan ARMY adalah visual Jin yang memukau. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memang tidak pernah memakai makeup jika tidak sedang tampil.

 Jin BTS Pamer Wajah No Makeup di Postingan Baru, Rambut Polem Bikin Salfok

Source: Instagram

Namun poni lemparnya juga sukses membuat penggemar salah fokus. Bagaimana ia bisa terlihat sangat tampan dengan gaya rambut seperti itu?

Tidak dapat disangkal bahwa Jin terus membuat ARMY tersenyum dengan kontennya di Instagram. Ia juga mendapatkan perhatian untuk komentarnya pada postingan member lain.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru