Faisal Opa Gala Ternyata 'Crazy Rich' Anak Bos Tembakau, Rumah di Kampung Bak Istana?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Mertua Vanessa Angel sekaligus Kakek Gala, Haji Faisal, ternyata sudah tajir dari lahir. Memiliki bakat sebagai pedagang, Faisal mengungkap soal asal usul sang ayah yang tajir sebagai bos tembakau.

WowKeren - Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, sempat dipertanyakan soal kabar mematok tarif Rp5 juta sekali wawancara. Faisal langsung murka dan menegaskan kalau kabar itu cuma fitnah serta miss komunikasi.

"Setiap kali kalian datang gak pernah saya minta duit," seru Faisal saat ditanya wartawan. "Pernah ada media datang, itu acara talkshow, wawancara di atas rumah, Itu kan makan waktu, sekitar 2 atau 3 jam. Kemudian dibayar waktu itu. Mungkin admin saya berpikir seperti itu, berpikir ada acara talkshow lain (mengundang Faisal). Miss komunikasi. Padahal acara itu bukan talkshow. Malas saya, jadi fitnah, saya jadi korban."

Yang mengejutkan, terkuak kalau Faisal sebenarnya bukan cuma sekedar pedagang pakaian dan kain di Tanah Abang. Selain dianggap sebagai tokoh masyarakat, Faisal sebenarnya keturunan keluarga tajir.

"Berapa kios pak?" tanya Feni Rose soal bisnis Faisal. "Alhamdulillah, adalah gak banyak," kata Faisal malu-malu. "Berarti lebih dari satu ya" goda Feni. "Dari tahun 1992, lumayan buat sekolah anak," seru Faisal dan ibu Dewi.


Faisal lantas mengungkap jika mendiang ayahnya adalah juragan tembakau yang cukup sukses di Payakumbuh, Sumatera Barat. Walau begitu, Faisal tetap bekerja keras dan tak mengandalkan harta orangtuanya. Hal itulah yang membuatnya bisa sukses seperti saat ini.

"Dulu (di Tanah Abang 1992) sangat sulit, gak punya banyak kenalan. Kalau ada kesulitan, susah (meminta bantuan)," seru Faisal. "Tapi berkat berhemat, Alhamdulillah, sedikit demi sedikit lama-lama jadi juga. Kita termasuk cepat (punya rumah dan mobil dalam kurun waktu 96-99). Basic saya pedagang, ayah saya di kampung juragan tembakau. Kalau bapak saya kaya. Waktu saya besar diajari dagang, jadi saya terbiasa."

Sementara itu, terkuak rumah ayah Faisal di kampung. Dikenal sebagai orang tajir, rumah ayah Faisal itu bertingkat dan cukup mewah. Melihat asal usul Faisal, netter pun mengungkap pendapat mereka.

"Tuuh pak Dodi lihat baik" ya...rumah pak haji Faisal dikampung juga bagus lho....jadi beliau bukan orang sembarangan dan bukan pengangguran," kata netter menyentil Doddy. "Udah sultan dari kampung kbtl tempat tinggalku gak jauh dari Kampungnya H Faisal," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait