Fuji Pernah Dilabrak Cewek Saat Baru Dekat dengan Thariq Halilintar, Akui Ada yang Belum Selesai
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Saat baru awal-awal mengenal, Fuji sempat mendapat perlakuan tidak berkenan dari sosok dari masa lalu Thariq Halilintar yang belum selesai. Ini yang dilakukan Fuji saat dilabrak.

WowKeren - Sebelum jadian, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sudah ramai dijodoh-jodohkan netizen. Namun tidak sedikit pula mengira kedekatan mereka adalah settingan, termasuk dari seseorang yang pernah dekat dengan Thariq.

Fakta mengenai Fuji mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari mantan Thariq itu terungkap saat keduanya menjadi tamu di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Adik ipar Vanessa Angel itu mengaku tiba-tiba dihubungi oleh seseorang saat baru masa pendekatan dengan Thariq. Bahkan saat itu mereka baru awal-awal mengenal satu sama lain.

"Satu orang cewek ngechat aku, dia nanya aja, 'settingan apa gimana nih? Gara-gara lo gimana ini jadi ramai' gitu. Jadi kan aku juga jadi nggak enak," ungkap Fuji dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Sabtu (5/2).

Thariq dan Fuji sepakat untuk tidak membuka siapa yang dimaksud dalam obrolan tersebut. Namun Thariq mengakui bahwa masih ada hal-hal yang belum selesai antara dirinya dengan perempuan itu meski mereka sudah putus.

Di sisi lain, Fuji mengaku malas menanggapi saat tiba-tiba dilabrak. Sehingga bungsu dari empat bersaudara itu segera mengontak Thariq untuk menanyakan maksud dari perempuan ini menghubungi dirinya.


"Ya aku kan nggak mau buat masalah sama siapapun kan, aduh mager banget. Aku kontak 'Thor gimana nih? Maksud lo apa?' Aku langsung nanya gitu ke dia, terus dia minta maaf ke aku," ujar Fuji.

Fuji sendiri mengaku enggan mengurusi hal itu lantaran masalahnya sendiri sudah banyak. Sehingga ia meminta Thariq untuk menangani masalah dengan perempuan tersbut.

"Ya sudah, 'Selesaikan deh urusan lo, bukan urusan gue, gue nggak mau tahu nih' lepas tangan gitu. Bodo amat," lanjut Fuji.

Sebagai tanggapan atas kejadian itu, Thariq Halilintar langsung menelpon Fuji dan meminta maaf. Ia mengaku tidak enak dengan Fuji karena merasa punya andil dalam masalah baru dan buru-buru meminta maaf.

"Terus aku telepon dia langsung, karena dia nggak salah apa-apa. Dia udah mikirin banyak hal masa terus harus mikirin yang nggak penting gitu kan. Aku minta maaf kan segala macam, dia bilang ya sebenarnya marah sih tapi kayak, 'Iya nggak apa-apa' terus aku udah nggak enak banget tuh sama dia," terang Thariq Halilintar.

Saat ini, permasalahan tersebut sudah dianggap selesai oleh Fuji dan Thariq. Seperti diketahui, mereka berdua sudah resmi berpacaran sejak 25 Januari 2022 lalu dan kini sedang hangat-hangatnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait