Vidi Aldiano Jadikan Lagu 'Dara' Sebagai Janji Pernikahan Dengan Istri, Ada Pesan Mendalam
Instagram/vidialdiano
Musik

Vidi Aldiano telah merilis lagu dan video klip 'Dara' pada Jumat (4/2) kemarin. Lagu ini diciptakan Vidi sebulan sebelum akad nikah dengan Sheila Dara Aisha.

WowKeren - Vidi Aldiano merilis lagu terbarunya yang berjudul "Dara". Lagu ini diciptakan Vidi spesial untuk sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha.

"Dara" diciptakan Vidi sebulan sebelum dirinya melangsungkan akad nikah dengan Sheila Dara. Diketahui Vidi dan Sheila menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Pada awalnya Sheila sendiri tak mengetahui sama sekali tentang lagu "Dara" tersebut. Hingga pada akhirnya Sheila mendengar sendiri lagu tersebut ketika dibawakan Vidi di acara resepsi pernikahan mereka.

Single terbaru "Dara" telah dirilis Vidi pada Jumat (4/2) kemarin. Video klip lagu "Dara" diunggah di akun YouTube Vidi Aldiano. Hingga saat ini video klip Vidi tersebut sudah dilihat 89ribu lebih kali sejak tayang perdana.


Namun tak banyak yang mengetahui pesan di balik lagu "Dara" tersebut. Walau dipersembahkan untuk sang istri, Vidi berharap lagu "Dara" bisa menjadi janji-janji bagi mereka yang sedang menjalani komitmen dengan pasangannya.

Vidi menciptakan lagu "Dara" bersama Barsena Best dan diaransemen oleh Ari Rienaldi. Ia juga menyebut lagu "Dara" sebagai janji pernikahannya untuk Dara.

"Lagu 'Dara' merupakan janji pernikahan yang gue rangkum dalam sebuah lagu untuk si Ibu Negara, @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Jumat (4/2). "Lagu yang gue buat bersama @barsenabest dengan arransemen megah dari bang @arirenaldi ini merupakan salah satu lagu paling personal yang pernah gue buat."

"'Dara, izinkan ku untuk jadi ksatriamu, yang menjaga siang dan malammu, @sheiladaisha.' Dari bikin demo berdua sama @barsenabest, akhirnya lagu ini rilis juga. Music video nya sudah ada di Youtube. Udah pada nonton? Bagian mana yang kalian suka?" tulis Vidi pada Sabtu (5/2) di akun Instagram sembari membagikan video pernikahannya dengan Sheila Dara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait