Kep1er Tampil Elegan dan Geminin, Bahas Kekompakan Grup Hingga Keinginan Raih Rookie Award
Selebriti

Pemotretan kali ini dengan The Star menangkap pesona warna-warni para member. Setelah pemotretan, Kep1er melakukan wawancara untuk membahas debut mereka, sinergi, dan gol tahun ini.

WowKeren - Kep1er telah menghiasi sampul majalah pertama mereka sejak debut mereka. Dengan pemotretan fesyen grup yang pertama, Kep1er juga menjadi sampul majalah The Star edisi Februari. Di sini, para member membicarakan berbagaihal termasuk gol mereka tahun ini.

Konsep pemotretan mereka adalah Girls' School, dan pemotretan tersebut menangkap pesona warna-warni para member. Setelah pemotretan, Kep1er melakukan wawancara untuk membahas debut mereka, sinergi, tujuan tahun ini, dan banyak lagi.

Choi Yujin berkomentar, "Aku tidak tahu begitu banyak orang akan menyukai 'WA DA DA.' Kami akan bekerja keras sehingga kami tidak mengecewakan kalian dan dapat menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih baik."

Ketika ditanya tentang sinergi grup, Huening Bahiyyih berbagi, "Aku pikir sinergi adalah ketika sebuah grup menjadi satu. Ketika sesuatu terjadi, kami selalu berkumpul untuk membicarakan dan menyelesaikannya bersama." Choi Yujin menambahkan, "Ini adalah energi Kep1er yang unik dan cerah yang juga dapat kalian lihat di atas panggung!"


Kep1er Tampil Elegan dan Geminin, Bahas Kekompakan Grup Hingga Keinginan Raih Rookie Award

Source: Soompi

Ketika ditanya tentang minatnya baru-baru ini, Shen Xiaoting berbagi, "Aku ingin tahu tentang apa pendapat penggemar kami tentang penampilan, lagu, dan fancam kami. Aku harap mereka sangat menyukainya."

Mengenai rilisan musik Kep1er di masa depan, Kim Chaehyun berkomentar, "Aku ingin mencoba berbagai genre. Tidak peduli genre apa yang kami lakukan, kami akan menunjukkan kepada kalian imej energik melalui pesona unik Kep1er."

Terakhir, Seo Youngeun membagikan tujuannya untuk grup tahun ini. "Aku ingin kami bekerja keras dan menerima penghargaan rookie. Aku harap tidak ada yang sakit dan kami dapat menghabiskan [tahun ini] dengan bahagia dan menyenangkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait