Mijoo Eks Lovelyz Bahas Imejnya di Variety Show dan Aktivitas sebagai Penyanyi
Selebriti

Saat ini, Mijoo adalah bagian dari agensi Antenna, rumah bagi banyak musisi. Mengenai aktivitasnya sebagai penyanyi, sang idol berkomentar bahwa dirinya ingin menemukan gayanya sendiri.

WowKeren - Mijoo berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Elle. Di sini, ia berbagi pemikirannya tentang berbagai topik, dan dia memulai dengan menyebutkan panutannya. Dia berkata, "Bahkan sebelum debutku, Lee Hyori sunbaenim adalah panutanku. Aku selalu berpikir itu keren bahwa dia sangat luar biasa di atas panggung sambil menunjukkan pesonanya sendiri di variety show. Aku pikir aku ingin mempelajari bagian itu dan menjadi wanita seperti dia yang bekerja keras dalam segala hal. Aku belum melihatnya secara langsung."

Ketika ditanya bagaimana rasanya syuting dengan pemeran "The Sixth Sense" Jessi, Jeon So Min, dan Oh Na Ra yang semuanya lebih tua darinya, Mijoo tertawa ketika dia menjawab, "Pertama-tama, senang dipuja sebagai anggota termuda. Aku sering merasakan kedewasaan mereka ketika aku melihat mereka menjadi perhatian dan memahami situasi. Aku belajar banyak [dari mereka]."

Pewawancara juga bertanya dari mana Mijoo mendapatkan kepercayaan bahwa orang akan menyukai dirinya yang jujur dan bersemangat, yang dia jawab, "Aku pikir aku percaya pada diriku sendiri. Tentu saja, aku harus mengontrol tempoku, tetapi aku sangat menikmati [situasinya]. Aku juga ingin menunjukkan diriku yang jujur kepada orang-orang yang menyukaiku."

Saat ini, Mijoo adalah bagian dari agensi Antenna, rumah bagi banyak musisi. Mengenai aktivitasnya sebagai penyanyi, sang idol berkomentar, "Semua artis di Antena memiliki gaya mereka sendiri yang berbeda. Itu juga tempat yang menghormati gaya-gaya itu [sampai-sampai] mereka bahkan bertanya kepadaku, 'Apa pendapatmu tentang ini? Bagaimana?’ Aku memiliki harapan bahwa aku dapat menemukan gayaku sendiri dengan mereka."


Mijoo juga membagikan apa yang pada akhirnya ingin dia lakukan dengan baik. Dia menyatakan, "Aku ingin tampil baik sebagai penyanyi, yang merupakan pekerjaan utamaku. Aku ingin melakukan semuanya dengan baik, termasuk menari dan menyanyi. Aku sedang mempersiapkan banyak hal sendiri."

Kemudian dia menyebutkan kapan dia pikir dia tumbuh paling banyak. Dia berkata, "Setelah bekerja keras, aku melihat ke belakang dan berpikir, 'Aku telah mencapai sesuatu.' Aku menyadari bahwa aku telah tumbuh banyak ketika aku merasa bahwa aku mulai terbiasa dengan sesuatu sedikit demi sedikit dan mulai mengenalnya. Jalan masih panjang, jadi aku pikir aku harus terus bekerja keras di masa depan."

Ketika ditanya apa yang menurutnya "orang baik", Mijoo menjawab, "Orang yang bekerja keras dan transparan! Ada orang yang pandai bercanda, tidak memikirkan hal lain, dan memberikan perasaan bahwa mereka melakukan pekerjaan semata-mata karena mereka menyukainya. Ketika aku bersama orang-orang seperti itu, aku berpikir, 'Bagaimana aku bisa bertemu orang yang begitu baik?'"

Tentang apakah dia seseorang yang memberi nasihat ketika orang datang kepadanya dengan masalah, dia menjelaskan, "Aku mendengarkan dulu. Bahkan jika aku memberi nasihat, orang lain mungkin tidak mau mendengarnya. Sebaliknya, aku mendorong mereka agar mereka dapat melakukannya, atau aku menghibur mereka dengan mengatakan akan lebih baik jika mereka memikirkan masalah ini sedikit lebih dalam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru