Nyesek, H. Faisal Pertama Kali Bawa Gala ke Makam Vanessa Angel Sebelum Dipindahkan Doddy Sudrajat
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal sebenarnya tak setuju dengan rencana sang besan untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Ia pun punya tujuan tersendiri baru mengajak Gala ke makam Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Haji Faisal bersama sang istri, Dewi Zuhriati mengajak sang cucu, Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ini adalah kali pertama Gala Sky datang ke makam kedua orang tuanya.

Rupanya Haji Faisal dan Dewi punya alasan tersendiri baru mengajak Gala Sky ke makam Vanessa dan Bibi. Hal ini berkaitan dengan rencana pemindahan makam Vanessa oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ya itu karena dengar itu (makam Vanessa Angel akan dipindah), makanya kami ajak Gala ke sini, biar ada kenangan," ujar Dewi Zuhriati usai ziarah pada Minggu (6/2), seperti dilansir dari Suara. "Jadi nanti biar dia lihat kalau mami-papinya pernah satu liang."

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Haji Faisal. Ayah Fujianti Utami ini ingin menyampaikan pada Gala bahwa ia sebagai orang tua sudah berusaha untuk menempatkan Vanessa dan Bibi dalam satu liang lahat.

"Bahwa kami telah berbuat suatu yang baik buat almarhum bapak dan ibunya, dan melihat makam mereka berdua," kata Haji Faisal. "Sehinga rasanya anak dan menantu kami meninggal sudah kami tempatkan di tempat yang layak."


Selain itu Haji Faisal mengatakan jika sampai makam Vanessa dipindahkan oleh Doddy maka Gala tidak akan menyalahkannya. Ia ingin sang cucu punya kenangan bahwa kedua orang tuanya pernah dimakamkam dalam satu liang lahat.

"Kalau terjadi sesautu hal yang di luar kemampuan kami, Gala tidak akan menyesali lagi tindakan kami," sambung Haji Faisal. "Dia sudah punya kenangan. Bahwa mama dan papanya sudah kami kuburkan dalam satu kubur."

"Agar jadi bukti bahwa kakeknya, saya sebagai kakeknya Gala telah berusaha dan berjuang untuk mempersatukan mereka (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) dalam satu kubur," lanjutnya.

Disebutkan bahwa dalam waktu dekat Doddy Sudrajat akan segera memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Haji Faisal sendiri sebenarnya menentang rencana sang besan. Ia menegaskan tidak akan memindahkan makam Bibi Andriansyah dan tetap berada di Taman Pemakaman Islam Malaka.

"Anak saya tidak dipindahin, sudah nyaman di sini," tegas Haji Faisal. "Kami merasa makam ini sudah bagus. Banjir dan kayak musibah lainnya kan enggak ada. Kan dekat rumah Gala dari sini. Kapan pun dia mau ke sini bisa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru