Vania Putri Venna Melinda Ingin Adik, Chika Terseret Pengakuan Fuji Dilabrak Eks Thariq - Topik Pagi
Instagram/vennamelindareal/chndrika
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan yang menyebut Vania ingin memiliki adik hingga kerap mencium perut sang ibunda. Kedua ada respons Chandrika Chika usai terseret dalam pengakuan Fujianti Utami pernah dilabrak mantan kekasih Thariq Halilintar.

Selanjutnya, terdapat permintaan maaf Ely Sugigi usai menyebut Fuji star syndrome. Terakhir yang kalah menarik yakni penampilan menggoda Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dalam teaser album terbarunya yang bertajuk "INVU".

1. Vania Putri Venna Melinda Sempat Dicari, Ferry Irawan: Suka Cium Perut Ada Dedeknya

Photo-INFO

YouTube

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin mesra saja menjelang pernikahan mereka yang akan digelar Maret mendatang. Namun rupanya putri cantik Venna, Vania Thabina, sempat melarang mereka melakukan kontak fisik.

Namun, Adik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu kini suka berdekat-dekatan dengan sang ibunda dan calon ayah sambung. Ferry Irawan juga menggoda publik dengan menyebutkan Vania suka menciumi perut Venna yang dikira sudah ada dedeknya. Seperti diketahui, Venna belakangan ini sempat diterpa isu hamil duluan.

Di sisi lain, Venna membocorkan Vania menginginkan adik dari mereka sampai sudah mempersiapkan nama. Mempunyai dua kakak laki-laki, Vania minta seorang adik perempuan sebagai teman untuknya.

2. Chandrika Chika Terseret Pengakuan Fuji Dilabrak Mantan Thariq Halilintar, Kecewa?

Photo-INFO

Instagram

Meski akur hingga dijuluki "bestie" dengan Fuji, Chandrika Chika masih menjadi sasaran kecurigaan netter. Baru-baru ini, nama Chika terseret karena pengakuan Fuji sempat dilabrak oleh salah satu cewek yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar.


Spekulasi netter terhadap Chika ditengarai karena pernah menjalin hubungan istimewa dengan adik Atta Halilintar tersebut. Mengenai kebenaran tuduhan tersebut, Chika pun mengaku tak tahu menahu tentang pengakuan Fuji.

Sebaliknya, Chika mengaku ikut bahagia menyaksikan hubungan Fuji dan Thariq. Meski begitu, seleb TikTok tersebut juga merasa kecewa jika ada pemberitaan yang tidak benar mengenai mereka.

Ely Sugigi Minta Maaf Usai Sebut Fuji Star Syndrome, Singgung Sikap 'Mendewakan'

Photo-INFO

Instagram

Setelah berkomentar tentang Fujianti Utami, Ely Sugigi menyampaikan permintaan maaf. Sebelum ini, komedian tersebut mengungkapkan attitude Fuji yang menunduk saat bertemu dengannya hingga menyebut adik ipar Vanessa Angel itu star syndrome.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ely Sugigi menyampaikan permohonan maaf terkait komentarnya tentang Fuji mengalami star syndrome di tengah popularitasnya saat ini. Bukan cuma minta maaf, postingan tersebut juga berisi pembelaan Ely di mana ia hanya mengungkapkan sesuai dengan apa yang dilihatnya.

Selanjutnya Ely Sugigi menyampaikan dirinya merasa wajib minta maaf jika ada salah kata. Selain itu, ia berpendapat baik dirinya maupun Fuji manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Ia juga menyinggung perilaku netter mendewa-dewakan Fuji.

4. Tae Yeon SNSD Seksi Provokatif Tinggalkan Sisi Imut Di Teaser Baru 'INVU', Netizen Menggila

Photo-INFO

Instagram

Tae Yeon SNSD menggoda fans dengan merilis teaser cantiknya untuk full album ke-3 bertajuk "INVU" meski sempat mengalami perubahan rencana. Sebelum ini, SM Entertainment batal merilis klip highlight karena masalah kelengkapan yang memicu amarah fans.

Tak gentar merilis album terbarunya, Tae Yeon merilis foto-foto teaser yang menarik pada Minggu (6/2). Jika sebelumnya pemilik nama Kim Tae Yeon tersebut tampil kelam, kini ia menunjukkan sisi kuat, seksi, sekaligus provokatif.

Belum ada sehari setelah diunggah teaser Tae Yeon sudah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram. Bukan cuma di Instagram, netizen Korea pun menggila di forum diskusi online membahas bagaimana foto-foto itu dieksekusi dengan baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru