Chandrika Chika Terseret Pengakuan Fuji Dilabrak Mantan Thariq Halilintar, Kecewa?
Instagram
Selebriti

Setelah Fuji menceritakan pernah dilabrak cewek yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar, nama Chandrika Chika ikut terseret. Begini respon selebgram cantik mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Meski akur hingga dijuluki "bestie" dengan Fujianti Utami, Chandrika Chika masih menjadi sasaran kecurigaan netter. Baru-baru ini, nama Chika terseret karena pengakuan Fuji sempat dilabrak oleh salah satu cewek yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar.

Spekulasi netter terhadap Chika ditengarai karena pernah menjalin hubungan istimewa dengan adik Atta Halilintar tersebut. Mengenai kebenaran tuduhan tersebut, Chika pun menunjukkan reaksinya.

"Kalau Fuji aku masih komunikasi kalau Thariq nggak. Kalau Fuji diteror sama komentar negatif yang bawa aku ya aku nggak tahu sih. Kadang yang nggak tapi dibikin iya. Yaudahlah aku nggak mau ikutin," ujar Chika dilansir dari InsertLive saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Mengenai hubungan Fuji dan Thariq, Chika mengaku ikut bahagia menyaksikan mereka. Meski begitu, seleb TikTok tersebut juga merasa kecewa jika ada pemberitaan yang tidak benar mengenai mereka.


"Kan yang aku lihat mereka (Fuji dan Thariq) bahagia. Aku dari dulu itu nggak yang harus punya pasangan, ada yang deketin ya udah alhamdulillah, nggak ada ya yaudah. Kecewa itu ya banyak berita baru dan kadang sakit hati," tutup Chika.

Sementara itu, Fuji menceritakan perlakuan tidak mengenakkan mantan kekasih Thariq dalam konten YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Sabtu (5/2). Adik ipar Vanessa Angel itu menceritakan dirinya tiba-tiba mendapat chat menanyakan apakah kedekatannya dengan Thariq hanyalah settingan semata.

Saat itu Fuji lepas tangan dan memasrahkan kepada Thariq untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Adik Bibi Andriansyah itu mengaku sudah malas menanggapi masalah baru.

"Ya aku kan nggak mau buat masalah sama siapapun kan, aduh mager banget. Aku kontak 'Thor gimana nih? Maksud lo apa?' Aku langsung nanya gitu ke dia, terus dia minta maaf ke aku," kata Fuji. "Ya sudah, 'selesaikan deh urusan lo, bukan urusan gue, gue nggak mau tahu nih' lepas tangan gitu, bodo amat."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait