Umumkan Kehamilan Pertama, Winona Adik Nikita Willy Curhat Wajahnya Jadi Jelek Gegara Ini
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy antusias mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertama. Di tengah kebahagiaan itu, adik Nikita Willy ini juga sempat mengeluhkan perubahan pada tubuhnya sejak mengandung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Winona Willy dan suami, Galih Baghaskara. Menyusul sang kakak, Nikita Willy, Winona penuh antusias mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama.

Hal itu dikabarkan langsung oleh Winona dan Galih di laman Instagram masing-masing. Tampak Winona berfoto dengan Galih Baghaskara. Keduanya pun semringah memamerkan hasil test pack dan USG yang menunjukkan positif hamil.

Winona Willy mengungkap bahwa calon anaknya bakal lahir pada Agustus 2022. "Mengumumkan kepada dunia bahwa si kecil kami sedang dalam perjalanan, jatuh tempo (prediksi melahirkan) pada bulan Agustus 2022," tulisnya, Minggu (6/1).

Winona bersyukur lantaran mendapat anugerah yang tak terkira di tahun ini. Ia pun berharap janinnya selalu sehat. Ia pun mengaku tak sabar menantikan kehadiran buah hatinya itu.

"Alhamdulillah, our little family keeps growing and hopefully whatever the tiny one decides to be comes put healthy! We cannot wait to raise our little bundle of joy with the love of our life and share them with the world," kata Winona.


Tak lupa ia meminta doa kepada para followers-nya. "Si bayi bilang, 'minta doanya ya onti uncle semua, love you guys already'," ucapnya.

Lebih lanjut di Instagram Story, Winona Willy mulai merasakan perubahan tubuhnya sejak mengandung. Salah satunya yang dikeluhkan oleh Winona adalah muncul beruntusan di dahinya.

Umumkan Kehamilan Pertama, Winona Adik Nikita Willy Curhat Wajahnya Jadi Jelek Gegara Ini

Instagram Story

"Semenjak hamil jidat ini jadi beruntusan. Apakah ini tanda2 boy or girl," ujar Winona sambil memperlihatkan potret dahinya yang beruntusan.

Sejumlah netizen lantas menebak jenis kelamin calon anak Winona. Banyak yang mengatakan jika Winona mengandung bayi perempuan, namun tak sedikit pula yang menebaknya laki-laki.

"Kayaknya baby girl soalnya aku dulu juga jelek bgt pas hamil dan ternyata baby girl," ungkap salah seorang netizen.

Winona Willy pun agaknya setuju dengan pendapat netizen tersebut. "Haha, emang lagi di fase ngerasa jelek banget," tutup Winona Willy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru