Dance Viral Heo Sung Tae Dinilai Bikin Ketagihan, Sampai Ditonton Jutaan Pemirsa
Twitter/CoupangPlay
Selebriti

Tak hanya dipuji karena aktingnya, wajah garang Heo Sung Tae aktor 'Squid Game' yang semakin menunjukkan kepopulerannya ini kembali memberikan sisi lain dari dirinya yang kelewat 'panas'.

WowKeren - Imej aktor Heo Sung Tae yang meraup popularitasnya dalam drama "Squid Game" tidak dapat dipungkiri pesonanya yang garang namun sebenarnya hangat dan manis. Setelah menunjukkan imej garangnya sebagai aktor, Heo Sung Tae baru-baru ini memiliki penampilan spesial yang lagi-lagi memacu hati untuk bergetar.

Dalam episode terbaru dari "SNL Korea" season 2, aktor "Squid Game" Heo Sung Tae memamerkan beberapa gerakan dance yang menggemaskan. Sebagai parodi komik dari "Kokain Dance" dari streamer Korea Lee Chang Hyun, tren yang mengikuti lagu "Kokain 2021: oleh Initio dan JERIDE, Heo Sung Tae muncul di depan kamera sebagai "Heovely the YouTube Star". Ia melakukan gerakan dancenya dengan berpakaian seperti streamer juga.

Penampilannya tampak dilengkapi dengan topi seragam dan kemeja hitam, Heo Sung Tae tidak menahan diri saat musik dimulai. Sejak Coupang Play mengupload episode "highlights" ke YouTube pada 30 Januari 2022, video tersebut terus mendapatkan 1,5 juta viewers lebih.

Meski hanya sepuluh detik, namun Heo Sung Tae berhasil menunjukkan aura "seksinya" sebagai totalitas memparodikan gaya dance viral tersebut. Tak dipungkiri cuplikan video tersebut telah memesona komunitas online dan mengklaim, "Ini seperti kecanduan."



Ketika cuplikan pendek tersebut menjadi viral, Coupang Play menanggapi cinta dan perhatian dengan merilis versi berdurasi satu jam yang dengan penuh kasih dijuluki "Tarian Heo-kain" (berasal dari "Tarian Kokain"). Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk menanggapi hal itu yang memperlihatkan Heo Sung Tae berubah menjadi sosok yang imut dan manis.

"Di poin ini, dia sebenarnya seperti kokain. Aku ingin berhenti menontonnya, tetapi aku tidak bisa loll," tulis komentar netizen. "Tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk menyaksikan ini. Aku sudah menontonnya beberapa jam," tulis lainnya. "Waktu dia menurunkan topinya, itu sangat seksi," komentar yang lain.

Sementara itu, Heo Sung Tae sendiri merupakan aktor yang juga terlibat dalam drama "The Silent Sea". Aktor kelahiran tahun 1977 ini dilaporkan tengah membintangi drama baru bertajuk "Casino" dimana ia bertemu kembali dengan aktris Kim Joo Ryung yang sebelumnya menjadi lawan mainnya di "Squid Game" dan mendapatkan adegan panas hingga menjadi fenomenal.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts