Begini Gaya 'Sombong' Heo Sung Tae Dimaki Supir Bus Gara-Gara Naik Mobil Kecil
Instagram/heosungtae
Selebriti

Heo Sung Tae yang dikenal dengan peran antagonisnya di beberapa drama maupun film nyatanya memiliki cerita lucu yang pernah dialaminya ketika berada di jalanan.

WowKeren - Kesuksesan Heo Sung Tae menjadi seorang aktor seiring berjalannya waktu terus menambah proyek-proyek drama maupun film terbaru yang dibintanginya. Dengan memerankan peran antagonis di drama "Squid Game", karakter garang yang perankannya tampaknya secara tidak sengaja ditampilkan Heo Sung Tae ketika satu momen.

Baru-baru ini, Heo Sung Tae menghadiri acara briefing produksi untuk film terbarunya "Stellar". Acara briefing produksi yang diadakan secara online pada 17 Maret itu nyatanya membuat sang aktor membagikan pengalamannya selama proses syuting.

"Aku sudah mengendarai mobil Daewoo Matiz sepanjang hidupku. Aku juga pengemudi yang benar-benar aman dan memperhatikan jalan, tetapi suatu hari saya tidak melakukan apa-apa, tiba-tiba seorang sopir bus besar mengutukku sambil memblokir Matiz-ku," katanya mencurahkan pengalaman tidak mengenakannya.

"Pada saat itu, setelah rilis 'The Outlaws'aku sangat marah sehingga aku ingin melepas maskerku dan bertanya kepadanya, 'Apakah anda tidak tahu siapa aku?'," ungkapnya yang membuat pernyataan kocak.



Tentu saja hal itu dilakukan untuk membuktikan popularitasnya sebagai seorang aktor. Meskipun namanya ketika membintangi film "The Outlaws" di tahun 2017 belum menembus kepopuleran di seluruh dunia setelah "Squid Game" di tahun 2021.

Akibat itu, Heo Sung Tae pun mencoba untuk mengganti mobil berukuran kecilnya agar tidak dikutuk karena diremehkan. "Aku langsung mendapat pinjaman hari itu dan mengganti mobilku menjadi SUV," katanya.

Di samping itu, film "Stellar" sendiri merupakan karya garapan sutradara Kwon Soo Kyung yang akan dirilis pada 6 April. Film itu adalah kisah komedi pengejaran tentang seorang pria yang mengejar supercar bosnya yang hilang dengan menggunakan Stellar. Stellar sendiri merupakan mobil yang disetir manual dengan kecepatan maksimum 50 km per jam.

Tampaknya, alur cerita film tersebut dengan pengalaman Heo Sung Tae memiliki kesinambungan mengingat dirinya juga mendapatkan umpatan dari supir bus karena mengendarai mobil mini Matiz-nya. Meski pengalamannya tampak tidak mengenakkan, namun di film "Stellar" akan menjadi versi komedi yang dinantikan untuk mengocok perut.

Sementara itu, Heo Sung Tae sendiri akan membintangi total 3 drama baru di tahun 2022 ini termasuk "King of Savvy", "Insider" dan "Bloody Heart". Walau perannya bukan menjadi pemeran utama, namun nama Heo Sung Tae termasuk populer berkat peran pendukung yang epik.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts