Rachel Vennya dan Salim Nauderer Terciduk Jaga Jarak Usai Kondangan Bareng, Digoda Begini
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya dan Salim Nauderer tuai sorotan usai kepergok jalan bareng setelah sekian lama 'menghilang'. Seketika nama mantan suami Rachel, Niko Al Hakim pun ikut terseret.

WowKeren - Jalinan asmara selebgram Rachel Vennya dengan Salim Nauderer sempat diisukan merenggang. Hal ini dipicu karena keduanya sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama usai kontroversi kabur karantina.

Belum lagi Rachel yang belakangan ini malah terlihat rajin membagikan kebersamaannya bersama anak dan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Sontak banyak netizen yang berharap jika keduanya bisa rujuk.

Namun baru-baru ini, Rachel Vennya kembali kepergok jalan bareng Salim Nauderer. Tak hanya berdua, mereka berkumpul bersama teman-temannya yang lain. Momen ini sempat diabadikan selebgram Keanu Agl yang juga ikut makan malam bersama pasangan tersebut.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Terciduk Jaga Jarak Usai Kondangan Bareng, Digoda Begini

Instagram Story

Tampak dalam Instagram Story Keanu, Rachel dan Salim duduk bersebelahan saat dinner. Rachel tampil cantik mengenakan dress dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Sedangkan Salim tampak rapi mengenakan kemeja batik.


Usut punya usut, Rachel dkk baru saja menghadiri acara pernikahan. Namun, ada hal yang menarik perhatian netizen saat Keanu menyorot Rachel dan Salim.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Rachel dan Salim duduk seolah menjaga jarak, dan tak sedekat seperti biasanya. Bahkan Keanu sendiri menggoda pasangan yang sempat diisukan putus tersebut.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Terciduk Jaga Jarak Usai Kondangan Bareng, Digoda Begini

Instagram

Keanu protes lantaran jarak Rachel dan Salim yang agak berjauhan, sehingga membuatnya sulit merekam kebersamaan mereka. "Hello, hei you too. Agak close together, soalnya jauh banget kayak gue kamerain tembok," kata Keanu Agl.

Sementara Rachel dan Salim hanya bisa tersenyum saat digoda begitu oleh Keanu. Keduanya tampak canggung jika harus berdekatan saat tahu direkam orang lain.

"Si paling sopan udh kemana2 skrg ya," komentar netter. "Tuh kan, emang sama Okin mah untuk nyari simpati netizen doang, ttp baliknya ke ngang ngong ngeng," sahut lainnya. "Kan, pengalihan isu doang, wkwkwk," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru