Tiara Marleen Blak-blakan Ledek H. Faisal Rakus Pancing Amarah Netter, Banjir Doa Ini
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen langsung diserbu usai menuliskan komentar bernada hinaan untuk Haji Faisal. Hal itu dipicu oleh video wawancara Faisal yang menanggapi kekhawatiran Doddy Soedrajat soal Gala Sky.

WowKeren - Jejak digital Tiara Marleen menghina Haji Faisal seketika membuat netizen meradang. Hal ini bermula saat akun fanbase Mayang dan Chika mengunggah video wawancara Faisal.

Dalam video tersebut, ayah mendiang Bibi Andriansyah ini menegaskan bahwa cucunya, Gala Sky dijamin aman dan hidup bahagia bersama keluarganya. Reaksi ini ditunjukkan Faisal ketika pihak Doddy Soedrajat mengkhawatirkan masa depan Gala yang dirawat oleh keluarga besannya itu.

"(Gala) nyaman-nyaman aja, enjoy-enjoy aja, happy malah. Iya, pengasuhnya dua lagi, empat. Saya, omanya, Fuji (Fujianti Utami), Fadly Faisal, Frans, mbak-nya dua, berapa orang itu. Semua (kasih sayang) tercurah kepada dia (Gala) sekarang, bener-bener disayang cucu saya ini," ungkap Faisal.

Faisal pun meminta agar pihak Doddy tak perlu mengkhawatirkan Gala karena sudah berada di tangan yang tepat. "Ada lagi Bu Anggie, Mbak Rissya (Marissya Icha), pokoknya temen-temen almarhum Febri (Bibi Andriansyah). Terus apa yang dikhawatirkan," sambungnya.

Tak disangka unggahan tersebut menuai banyak komentar negatif yang diduga berasal dari pihak Doddy Soedrajat. Pun keterangan video tersebut berisi sindiran pada Faisal agar tidak bersikap egois. Pasalnya di sini Gala juga memiliki keluarga lain, yakni keluarga Doddy Soedrajat.


Salah satu komentar negatif datang dari pedangdut Tiara Marleen. Perempuan yang memang selalu kontra dengan keluarga Faisal ini terang-terangan menuliskan komentar bernada mengejek untuk mertua Vanessa Angel.

"Sadar woy, katanya orang baik tapi kenyataannya jahat. Semoga secepatnya posisi Pak Doddy berbalik ke mereka. Kok rakus si om buncit," ungkap Tiara Marleen menyindir Faisal.

Tiara Marleen Blak-blakan Ledek H. Faisal Rakus Pancing Amarah Netter, Banjir Doa Ini

Instagram

Bukan cuma itu, Tiara Marleen juga memberikan reaksi setuju saat ada seorang netizen yang nyinyir kepada Faisal. "Merendah meningkatkan mutu motto untuk di bapak ini. Kalo dia bener2 tulus gak mungkin utang piutang anak dan mantunya dibuka di publik. Udh biar aja min nnti bapak ini gak mungkin kalo Gala ikut diasuh keluarga Pak Doddy, dia takut kelaparan," kata netter tersebut.

Tepat di bawah komentar tersebut, Tiara Merleen membalasnya dengan beberapa emoji tepuk tangan dan acungan jempol. Sontak jejak digital Tiara Marleen yang meledek Faisal ini memancing amarah netizen.

Banyak dari mereka yang mendoakan agar Tiara Marleen segera diciduk polisi karena sudah sangat keterlaluan menghina keluarga Faisal. "Bagus dibawa ke hukum aja kasih pelajaran buat yg koar2 tsb, heran juga ama artis yg ikut2an komentar ya, takut kalah saing ama fuji tunjukkanlah prestasinya. Ini malah koar2 maklum ya nggak ada prestasi harusnya gt ikut pansos aja," ujar netter.

"Laporin aja kali ye, biar kapok," sahut lainnya. "Ayoolah pak haji @h_faisal__69 jgn dksh ampun lg..kasi efek jeraa ke mereka pakk😢😢kasian bapak dan keluarga terus2 ditindas," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait