Ayu Dewi Pamer Potret Calon Rumah Baru, Ungkap Hampir 2 Tahun Debat dengan Suami Karena Ruangan Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pamerkan potret terbaru calon rumahnya yang akan segera rampung dibangun, Ayu Dewi justru singgung soal masa lalunya saat ungkap perdebatan panjang dengan sang suami gara-gara ruangan ini.

WowKeren - Rumah menjadi salah satu impian banyak pasangan setelah menikah. Memiliki hunian sendiri baik yang mewah ataupun sederhana seringkali menjadi mimpi besar bersama sepasang suami-istri tak terkecuali para artis. Beberapa artis belakangan bahkan banyak memamerkan soal rumah baru yang akan mereka tempati salah satunya Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau rupanya tengah menantikan rumah baru mereka untuk selesai dibangun. Potret terbarunya pun sempat diabadikan dan dipamerkan oleh Ayu Dewi melalui unggahan di akun media sosial pribadi miliknya.

Nampak dalam foto itu Ayu Dewi dan Regi Datau berfoto di beberapa sudut calon rumah baru mereka. Satu di antaranya diambil di ruangan yang kelak akan menjadi kamar tidur pasangan ini, sementara foto lainya adalah di luar rumah tepatnya di sebelah kolam renang.

Namun bukan Ayu Dewi namanya jika tak memiliki cerita yang mengocok perut. Tak hanya menunjukkan foto calon rumahnya yang begitu mewah, ia mengakui jika ruangan kamarnya dan sang suami justru sempat memicu perdebatan panjang.

Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 taun,” celetuk Ayu Dewi di Instagram, Minggu (6/2).


Rupanya Ayu Dewi ingin memiliki sebuah kamar yang begitu luas sementara sang suami ingin ukuran kamar mereka biasa saja. Ayu Dewi pun menyinggung masa lalunya yang hidup pas-pasan sehingga selalu mengidamkan kamar pribadi yang luas.

Soalnya suami akyu maunya ukuran yg biasa-biasa aja, Semntara akyu yg mantan ‘member sobat missqueen” Yang dari kecil cukup..cukup pusing kalo stiap bayaran skolah, cukup bingung kalo mau beli ini itu, Makanya skarang, pinginnya kamar segede lobby hotel,” seloroh ibu tiga anak tersebut.

Ayu Dewi berseloroh jika dirinya menyadari memiliki impian yang halu. Meski begitu ia menyebutnya sebagai motivasi untuk justru bisa maju dalam hidup.

Halu ya,” candanya. “Tapi slama halu nya buat hal baik, PERCAYA deh, dari HALU lalu TERPACU ujungnya MAJU,” tegas Ayu Dewi.

Terlepas dari itu Ayu Dewi berharap huniannya segera rampung dibangun sehingga bisa ditempati bersama keluarga di tahun ini. “Bismillah jadi 2022 , Yuk Pindah Yuk,” tutup Ayu Dewi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru