Pihak Doddy Jawab Tudingan Sengaja Ingin 'Pisahkan' Vanessa dan Bibi: Jangan Mendramatisir
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Kuasa hukum Doddy Soedrajat menanggapi rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Saat disinggung sengaja ingin memisahkan Vanessa dengan suaminya, Bibi Andriansyah, ini kata Djamaluddin Koedoeboen.

WowKeren - Pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Soedrajat terus menjadi polemik sampai saat ini. Sempat dikabarkan batal, nyatanya Doddy sudah mengurus persyaratan untuk memindahkan makam sang putri.

Terkait hal ini, pengacara Doddy, Djamaluddin Koedoeboen akhirnya memberi tanggapan. Menurut Djamaluddin, itu adalah hak kliennya jika ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Itu kan haknya masing-masing ya, memang kita hingga saat ini juga belum bertemu dengan Pak Haji Faisal untuk membicarakan ini. (Tapi) memang ada rencana untuk itu," ungkapnya di kanal YouTube CumiCumi, Senin (7/2).

Djamaluddin mengatakan jika pihak Doddy sebenarnya ingin terlebih dahulu membicarakan hal ini pada Faisal, namun keluarga Bibi Andriansyah itu belum ada waktu luang. Doddy bahkan punya ide untuk sama-sama memindahkan makam Vanessa dan Bibi.

"Prinsipnya begini, Pak Doddy itu juga pengen banget agar ketika terjadi pemindahan makam Vanessa, itu juga bersama dengan suaminya. Tapi kita kan nggak bisa memaksakan," sambungnya.


Saat disinggung soal keinginan sengaja memisahkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Djamaluddin punya pendapat beda. Baginya, memisahkan makam pasangan yang telah meninggal bukan berarti juga memisahkan cinta pasangan tersebut.

"Terlalu mendramatisir itu. Bang, yang namanya orang meninggal itu kan satu ada di mana, yang satu ada di mana. Tapi kan kalo sebagai orang yang yakin, yang tahu tentang agama, ya pada akhirnya kan Allah mempertemukan semua itu di akhirat nanti," jelas Djamaluddin Koedoeboen. "Sehingga kalo saya kira terlalu jauh ke sana, bukan kapasitas saya (untuk ngomong)."

Rencananya, Doddy Soedrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel setelah acara 100 harian almarhumah. Dengan keputusan ini, Djamaluddin menegaskan jika itu semata-mata dilakukan bukan karena keinginan Doddy Soedrajat maupun anggota keluarga yang lain. Tapi ini juga dilakukan lantaran wasiat terakhir dari mendiang Vanessa sendiri.

"Ini semata-mata bukan keinginan Pak Doddy, tapi ini adalah wasiat dari almarhumah Vanessa Angel. Dan itu disampaikan bukan hanya pada bapaknya, tapi juga kepada tantenya, teman-temannya, termasuk kepada pencipta lagunya, itu juga disampaikan semua," pungkasnya. "Bahwa suatu ketika, barangkali beliau sudah tidak ada umur beliau ingin agar satu makam dengan ibunya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru