Sutradara 'All of Us Are Dead' Bahas Alur Season 2, Muncul Teori Bakal Ada Perang Zombie Jika Lanjut
Instagram/netflixkr
TV

Sutradara 'All of Us Are Dead' sudah membicarakan tentang kemungkinan alur jika season 2 digarap. Muncul teori menarik bakal ada perang zombie karena alasan ini.

WowKeren - "All of Us Are Dead" masih menjadi primadona di antara pecinta drama menegangkan di seluruh dunia. Drama yang dibintangi Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, Lomon, dan lainnya kini sedang diwarnai teori fans.

Dalam "All of Us Are Dead", tidak semua yang terinfeksi virus berubah menjadi zombie sepenuhnya. Ada Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) yang kebal dan berubah menjadi hambies. Dengan banyaknya pertanyaan tentang plot drama sampai akhir, muncul teori-teori dari fans.

Salah satu yang menjadi perhatian fans "All of Us Are Dead", adalah kelangsungan hidup Choi Nam Ra. Jika drama ini akan berlanjut di musim kedua, masa depan Nam Ra tentu saja tidak mudah. Meski tidak berhubungan dengan webtoon aslinya, sebagian pemirsa menantikan teori-teori baru mengenai kelanjutan kisahnya.

Pertama, Nam Ra bisa menjadi pemimpin di antara mereka yang kebal terhadap gigitan zombie. Di episode terakhir, Nam Ra mengungkapkan ada lebih banyak orang sepertinya dan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo). Fakta ini membuka lebih banyak kemungkinan mengenai jalan cerita "All of Us Are Dead" di musim berikutnya.


Dengan kepemimpinan Nam Ra sebagai ketua kelas dan kecerdikannya, ia bisa menjadi pemimpin saat bertarung. Terlebih lagi hambies (mereka yang tidak menjadi zombie sepenuhnya) dapat memiliki kekuatan super yang unik.

Kedua, jika memang benar Lee Cheong San (Yoon Chan Young) masih hidup maka kemungkinan Nam Ra akan bertemu dengannya. Masih banyak pemirsa yang ingin Cheong San tetap hidup meski sudah dilalap api dengan Gwi Nam. Selain didukung oleh teori yang beredar, sutradara Lee Jae Kyu pun sempat mengisyaratkan bahwa Cheong San masih hidup.

Ketiga, jika benar Cheong San masih hidup maka Gwi Nam kemungkinan juga bertahan. Jika Cheong San dan Nam Ra mampu menghimpun kekuatan, ada kemungkinan Gwi Nam bisa menemukan pengikut. Jika sudah begini dua kelompok hambie yang baik dan jahat akan bertempur.

Kemungkinan adanya perang antara dua kubu zombie selaras dengan rencana alur yang bakal dikerjakan Lee Jae Kyu. Meski musim kedua "All of Us Are Dead" belum dikonfirmasi, sang sutrara sendiri ingin melakukannya dan menambah beberapa perkembangan.

"Jika musim 1 menunjukkan kontras dalam bagaimana remaja muda serta orang dewasa mencoba bertahan dari batas antara hidup dan mati, musim 2 akan menjadi cerita utama zombie yang berbeda dengan kelompok manusia," ungkap sutradara.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" masih betah berada di peringkat 1 acara televisi populer di Netflix dunia. Setidaknya sudah ada 10 hari dirilis, drama ini masih belum sepi peminat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait