Nam Joo Hyuk Bersandar Pada Kim Tae Ri, Tim 'Twenty Five, Twenty One' Janjikan Penyembuhan
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' baru saja merilis poster spesial yang menampilkan Nam Joo Hyuk bersandar pada Kim Tae Ri. Tim produksi menjanjikan bakal ada yang menggelitik.

WowKeren - "Twenty Five, Twenty One" semakin siap menyapa pemirsa akhir pekan ini. Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini kembali menggoda pemirsa dengan merilis poster terbarunya.

Dalam "Twenty Five, Twenty One", Kim Tae Ri memerankan Na Hee Do yang tidak tahu caranya menyerah. Sedangkan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin yang dihantam kenyataan keluarganya bangkrut dan harus bekerja keras demi mengejar impiannya. Mereka bertemu pertama kali saat berusia 18 dan 22 tahun kemudian jatuh cinta saat menginjak 21 dan 25 tahun.

"Twenty Five, Twenty One" sendiri menceritakan tentang generasi muda yang kehilangan mimpi di tengah krisis IMF sekitar tahun 1998. Selain bicara soal mimpi, drama ini juga akan mengangkat kisah cinta pertama, kebahagiaan, persahabatan, dan kekhawatiran di antara 5 anak muda.

Masing-masing dari Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk memamerkan nuansa masa muda menyembuhkan di poster "Twenty Five, Twenty One" yang dirilis pada Senin (7/2). Sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, mereka menunjukkan senyuman cerah. Baek Yi Jin memamerkan senyuman mautnya sambil menyandarkan satu lengan dan dagu pada lutut Na Hee Do.


Melalui poster spesial, Na Hee Do dan Baek Yi Jin menciptakan perasaan menyentuh dengan menekankan pada pertumbuhan dan penyembuhan. Dengan mengatasi kemunduran dan kesulitan bersama, keduanya menjadi dukungan kuat satu sama lain.

Na Hee Do dan Baek Yi Jin bakal menampilkan rasa sakit dari menjadi dewasa sebanyak mungkin melalui tantangan dan keberanian menatap mimpi. Selain itu, mereka juga bakal meyakinkan bahwa ada masa-masa berharga dalam proses lepas dari kesulitan dan kemerosotan.

Seiring dengan poster tersebut, tim produksi menjanjikan, "Sensibilitas anak muda yang dihadirkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam 'Twenty Five, Twenty One' akan menampilkan dan menggelitik keangan masa muda yang telah mereda di sudut hati mereka. Tolong saksikan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di 'Twenty Five, Twenty One.'"

Sementara itu, "Twenty Five, Twenty One" bakal disiarkan mulai 12 Februari mendatang. Drama ini menggantikan slot waktu "Bulgasal: Immortal Souls" yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait