Fairuz A. Rafiq Beri Pujian Selangit, Balasan Tak Terduga Ashanty Diserbu
Instagram
Selebriti

Sosoknya dipuji selangit oleh Fairuz A.Rafiq, balasan tak terduga yang diberikan Ashanty justru khusus untuk King Faaz? Simak di sini ucapan istri Anang Hermansyah yang sontak diserbu.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian baru-baru ini sudah menggelar acara akikah anak ketiga mereka yakni King Zhafi Zayyan Slofa. Acara itu pun dihadiri oleh banyak tamu undangan termasuk dari rekan artis Fairuz dan Sonny. Salah satu selebriti yang ikut memeriahkan acara tak lain adalah Ashanty.

Selesai acara, Fairuz tak lupa memajang foto khusus bersama dengan keluarga juga dengan Ashanty. Fairuz nampak berdiri didampingi sang suami dan juga dua buah hatinya yakni King Faaz dan Queen Eijaz.

Fairuz  lantas berterima kasih atas kedatangan Ashanty dalam acaranya. “Makasiiih bunda udah dateng ke acara aqiqah dede zhafi happy banget,” ucap Fairuz.

Tak hanya itu, Fairuz juga menyisipkan pujiannya yang selangit untuk Ashanty. Fairuz membeberkan bagaimana sosok Ashanty di matanya sebagai wanita yang begitu ramah dan menyenangkan.


Bunda yang selalu ramah,menyenangkan,dan ngemong bangeeet..kalau ngmng sama bunda bawaannya adem aja..nanti kita ktemuan yaaah gantian aku yang main ktemu anak2 emeshnya bunda,” paparnya.

Istri Anang Hermansyah kemudian memberikan balasannya berupa pujian balik hingga menitipkan salam. Namun yang tak terduga, Ashanty menyebutkan nama King secara langsung. Tak pelak komentarnya menuai perhatian sejumlah netizen lainnya.

"Sayangku si baik hati, makasih undangan nya ya. salam buat siganteng king dan buat semuanya," ucap Ashanty.

Fairuz A. Rafiq Beri Pujian Selangit, Balasan Tak Terduga Ashanty Diserbu

Instagram/@fairuzarafiq

Bukan tanpa alasan, sebelumnya Ashanty sempat dikabarkan heboh ingin menjodohkan putri cantiknya yakni Arsy Hermansyah dengan King Faaz, putra sulung Fairuz A. Rafiq. Tak pelak warganet menduga jika maksud pujian Ashanty adalah untuk King Faaz sehingga warganet ramai kembali dibuat senang. Mereka lantas menyerbu dengan komentar turut mendoakan King Faaz dan Arsy berjodoh.

Semoga kelak jadi besanan,” celetuk akun @el*****. “Arsyi sama siganteng king cocok nih bun. besanan z. ci cantik arsy yang sholehah dan ci ganteng king yang sholeh,” tutur akun @u_dha*****. “Semoga dek @queenarsy dna @kingfaazarafiqreal Bertemu,” imbuh akun @asinda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru