Brand Fashion Ini Dituding Tak Sopan dan 'Buang' Jisoo BLACKPINK Usai Kontrak Habis
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo pernah menjadi model dan inspirasi salah satu brand fashion Korea populer, itMichaa. Penyanyi kelahiran 1995 ini juga melakukan banyak pemotretan promosi untuk brand tersebut.

WowKeren - Sebagai salah satu idol K-Pop paling populer saat ini, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjadi favorit banyak brand besar. Namun, baru-baru ini di awal Tahun Baru Imlek, penggemar Jisoo sangat marah mendengar berita member tertua BLACKPINK itu "dibuang" oleh brand fashion populer yang diwakilinya.

Jisoo pernah menjadi model dan inspirasi salah satu brand fashion Korea populer, itMichaa. Penyanyi kelahiran 1995 ini juga melakukan banyak pemotretan promosi untuk brand tersebut. Namun, baru-baru ini, itMichaa baru saja mengumumkan model iklan barunya, aktris Kim Tae Ri. Ini berarti kontrak antara Jisoo dan itMichaa telah resmi berakhir setelah hanya 1 tahun.

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa ketika idol dan brand fashion bekerja sama, selalu ada tanggal kedaluwarsa untuk kontrak mereka. Namun, kontrak antara itMichaa dan Jisoo berakhir setelah hanya satu tahun. Ditambah lagi, brand itu seolah dengan tergesa-gesa mengumumkan model iklan baru telah membuat marah penggemar Jisoo.

Selain itu, tak lama setelah itMichaa mengungkapkan model iklan barunya, brand tersebut juga berhenti mem-follow akun Instagram Jisoo. Tak perlu dikatakan, tindakan ini seperti "menambah bahan bakar ke api". Banyak penggemar yang merasa kasihan pada Jisoo dan mengkritik itMichaa karena tidak menghormati mantan model iklannya.


Brand Fashion Ini Dituding Tak Sopan dan \'Buang\' Jisoo BLACKPINK Usai Kontrak Habis

Source: Kbizoom

"Selamat tinggal Michaa," komentar fans di akun Instagram itMichaa. "Aku dulu membeli itMichaa karena Jisoo tapi sekarang, jangan pernah berpikir mereka bisa mengambil satu sen dariku," kata fans lainnya. "Jisoo sangat membantu brand itu, bagaimana mereka bisa tidak menghormatinya seperti itu setelah hanya setahun," ujar yang lain.

"Siapa yang peduli dengan ituMichaa kalau kita punya Dior," kata fans. "Tanpa Jisoo, aku tidak akan tahu brand ini, sekarang selamat tinggal," komentar yang lain. "Mereka memanfaatkan Jisoo dan penggemarnya dulu, sekarang mereka berhenti mem-follow-nya. Selamat tinggal itMichaa," imbuh lainnya.

Meski demikian, selain komentar marah, banyak juga netizen yang menilai fans Jisoo telah bereaksi berlebihan. Dari perspektif brand, akhir kontrak telah dinegosiasikan, persyaratan dan kepentingan masing-masing pihak pun jelas. Setelah Jisoo tidak lagi menjadi wajah dari Michaa, adalah hal yang normal bagi brand itu untuk berhenti mem-follow-nya dan fokus untuk mempromosikan model iklan baru mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait