Salah Satu Pembalap MotoGP Disambut Kelelawar Saat Tiba di Mandalika
Pixabay/jochemy
Nasional

Pembalam Italia, Enea Bastianini telah tiba di Lombok untuk melakukan tes MotoGP Mandalika. Bastianini membagikan momen tak terduga kemunculan kelelawar di kamar hotelnya.

WowKeren - Para pembalap yang akan mengikuti MotoGP Mandalika suda mulai tiba Lombok pada Senin (7/2) kemarin. Salah satunya adalah pembalap asal Italia, Enea Bastianini. Siapa sangka, Bastianini mengalami kejadian tak terduga saat baru tiba di Lombok.

Pembalap debutan MotoGP itu disambut kehadiran kelelawar pada hari pertama tiba di Mandalika jelang tes MotoGP. Bastianini tiba di Mandalika bersama para pembalap MotoGP yang lain di Bandara Internasional Lombok, Senin (7/2) sore WIB. Ada dua puluh empat pembalap tiba di sana dengan menggunakan pesawat carter yang dibagi dalam dua rombongan.

Bastianini beserta 23 pembalap MotoGP 2022 langsung menuju hotel tim. Mereka akan melakukan karantina selama 24 jam sesuai protokol yang telah ditetapkan.

Photo-INFO

Instagram Story

Siapa sangka, Bastianini malah disambut kehadiran seekor kelelawar di dalam kamar hotel tempatnya melakukan karantina. Pembalap berusia 24 itu lantas membagikan momen tersebut lewat salah satu Instagram Story-nya. Dalam video itu terlihat pula seorang petugas berupaya untuk mengusir kelelawar dari kamar Bastianini.


"Saya tiba di Indonesia dan menemukan kelelawar di kamar saya," tulis Bastianini di IG Story miliknya, Senin (7/2).

Bastianini termasuk sederet pembalap yang membagikan aktivitasnya setelah tiba di Lombok. Sebelumnya rekan sesama pembalap seperti Franco Morbidelli, Jorge Martin, Maverick Vinales, hingga Alex Rins turut mengunggah aktivitas mereka.

Bastianini melakukan tes MotoGP Mandalika dengan kepercayaan diri yang bagus. Pembalap Gresini Ducati itu mampu merajai hari kedua tes MotoGP di Sepang dan juga memecahkan rekor lap.

Bastianini menjadi yang tercepat pada hari kedua tes dengan catatan waktu 1 menit 58,131 detik. Itu adalah rekor lap catatan waktu tak resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, mengalahkan rekor lap Danilo Petrucci dengan 1 menit 58,661 detik yang dibuat pada tes 2019.

Bastianini dan para pembalap MotoGP 2022 akan melakoni tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari mendatang. Sebelum itu, mereka akan lebih dulu melakukan track walk pada Kamis (10/2).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait