Jawaban Tegas Vidi Aldiano Saat Sheila Dara Didoakan Cepat Hamil Langsung Jadi Inspirasi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memberikan jawaban tak terduga dan terkesan menohok saat salah seorang netizen mendoakan agar istrinya, Sheila Dara segera dikaruniai momongan. Begini tanggapan netter.

WowKeren - Salah satu pertanyaan dan doa yang sering dilontarkan pada pasangan pengantin baru biasanya tak jauh-jauh dari momongan. Pun hal ini juga baru saja dialami oleh pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang merupakan pengantin baru.

Saat melakukan live Instagram belum lama ini, Vidi Aldiano membaca beragam komentar dari netizen. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah saat sang istri, Sheila Dara diharapkan segera memiliki momongan.

Dengan tegas pelantun "Dara" ini langsung membalas komentar tersebut. "'Semoga cepat dapat momongan'. Atur-atur rahim orang," celetuk Vidi Aldiano sambil tertawa membacakan ulang komentar salah satu netizen.

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @himeviaa, reaksi Vidi soal momongan ini berhasil menarik perhatian. Beberapa netizen setuju dengan jawaban yang disampaikan oleh pria 31 tahun itu.

Jawaban Tegas Vidi Aldiano Saat Sheila Dara Didoakan Cepat Hamil Langsung Jadi Inspirasi

Source: TikTok


Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku terinspirasi dengan jawaban tegas Vidi Aldiano. Mereka mengaku akan menggunakan jawaban Vidi ini jika mendapat pertanyaan yang sama, yakni soal momongan.

"Bener juga sih. 'Semoga cepet dapat momongan' Padahal gak semua orang nikah pengen langsung dapet anak. Punya anak itu perlu kesiapan mental juga gak sih," ujar netizen. "Jawaban baru kalo ditanya-tanyain anak," komentar akun lain.

"Nah dapat jawaban baru nih kalau ditanya kapan hamil," timpal lainnya. "Fix kalo bilang atau ditanya tentang momongan jawabnya gitu aja deh," kata netter. "Wkwkwk jawaban baru nih kalo ditanya 'kok belum hamil?'. ATUR-ATUR RAHIM ORANG, MOOD BANGET," pungkas yang lain.

Sontak video Vidi Aldiano ini viral di TikTok dan berhasil ditonton lebih dari 2 juta kali dengan sekitar 120 ribu tanda suka. Video tersebut juga mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada 15 Januari 2022. Pasangan ini pun selalu mencuri perhatian karena selalu tampil seru dan kocak. Tak salah jika Vidi dan Sheila dijuluki sebagai couple goals.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait