Bebas Kanker, Video Ari Lasso Perdana Tanpa Kursi Roda Banjir Simpati Artis
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengunggah video dirinya meninggalkan rumah sakit pasca dinyatakan bebas dari sel kanker. Tampak optimis, Ari menebar senyum dan mengungkap rencana untuk recovery di rumah.

WowKeren - Ari Lasso akhirnya bisa bernafas lega. Pasca menjalani 6 kali kemoterapi, penyanyi berusia 49 tahun ini akhirnya dinyatakan sembuh dari kanker dan bisa meninggalkan rumah sakit.

Lewat akun Instagramnya, Ari sempat berjalan dengan gagah sambil memakai bandana. Ia merasa senang karena akhirya bisa pulang.

Tak lupa, eks vokalis Dewa 19 ini mengucap terima kasih atas bantuan dan doa banyak pihak. "Pulang aahh.. lanjut recover di rumah. Makasih doa2 nya. It means a lot 🙏🏼❤️ #arilasso #recovery," kata Ari.


Ari terlihat berjalan menuju kamera dan mengungkap perasaannya. "Pulang, pulang, pertama kali keluar rumah sakit gak pakai kursi roda," katanya sambil memamerkan ekspresi bahagia.

Unggahan Ari pada Selasa 8 Februari tersebut menuai reaksi pujian dari rekan artis. "Bismillah ..semangat dan sehat kembali mas @ari_lasso," ujar Alvin Adam. "Sehatt2 om Lasso❤️❤️semoga lekas sembuh! Aminn YRA," tutur El Rumi. "Semangat cak... Tahes!" ujar Yuni Shara. "Sehat sehat sehat bradeurrrr kuuu 😘😘😘," kata Armand Maulana.

Sebelumnya, Ari didiagnosa mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-Cell Lymphoma). Kanker tersebut ditemukan usai Ari Lasso melakukan operasi pengangkatan tumor limpa.

Selama menjalani perawatan, Ari berusaha menguatkan mentalnya dengan rajin beribadah. Ia kerap mendengarkan lagu-lagu rohani selama berada di rumah sakit.

"Ari tuh lebih banyak dengar lagu rohani ya setiap saat. Lebih banyak merenung," kata istri Ari, Vita Dessy. "Sekarang sudah mulai aktif di video keluarga, sudah mulai senang, ya kita semua lega. Dia lihat teman-temannya yang ngejuriin itu menghibur dia sekali ya, dan dia kangen sekali memang kembali ke sana. Dia sangat rindu sekali untuk bisa kembali berkarya apalagi kalau dia lihat saya di rumah sakit nonton (acara musik) gitu ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru