Ririe Fairus Minta Maaf ke Ibu Ayus Sabyan Usai Curhat Aib Rumah Tangganya Viral, Reaksinya Terkuak
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus disebut menyampaikan permohonan maafnya usai cerita soal aib rumah tangga dengan Ayus Sabyan menjadi viral, begini reaksi tak terduga dari sang mantan ibu mertua.

WowKeren - Kehidupan dari Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan kembali jadi perbincangan hangat belakangan ini. Setelah kisah perselingkuhan kembali viral di jagat maya baik dalam kisah nyata yang beredar di media sosial atau bahkan cerita film, kisah serupa yang dialami Ririe pun tak pelak kembali menuai banyak sorotan.

Salah satunya saat Ririe kembali curhat mengenai rumah tangganya yang kandas usai diterpa isu perselingkuhan Ayus dengan sang vokalis Sabyan, Nissa Sabyan. Ririe sempat kembali bercerita mengenai kesedihannya di vlog Maia Estianty.

Rupanya cerita Ririe yang mengundang rasa simpati sontak viral lagi. Terkait kehebohan ini, adik Ayus Sabyan yakni Nova menyebut jika sudah berbicara dengan Ririe Fairus. Nova mengatakan bahwa Ririe juga sudah menjelaskan perihal kemunculannya di vlog Maia.

“Sebetulnya mau silaturahmi (saja) ke rumah Bunda Maia waktu itu, kan kebetulan memang kisahnya sama kan, jadi mungkin klop gitu ya buat ngobrol gitu,” kata Nova seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Ririe juga disebut sudah sempat menghubungi sang mantan ibu mertua, atau ibunda Ayus Sabyan. Nova mengatakan jika mantan kakak iparnya tersebut merasa bersalah usai curhatan soal aib rumah tangganya viral lagi.

“Kak Erie (panggilan Ririe di keluarga Ayus) mau ketemu mama, mau minta maaf karena curhatannya kemarin sama Bunda Maia jadi viral lagi,” cerita Nova.


Namun reaksi yang ditunjukkan ibunda Ayus justru tak terduga. Pasalnya mantan mertua Ririe Fairus ini sama sekali tak menyalahkan siapapun kecuali dirinya. Rupanya ibunda Ayus merasa telah gagal mendidik anaknya dalam urusan rumah tangga.

“Mama saya bilang, ‘Erie enggak salah, mama yang salah’,” ungkap Nova. “Mama sampai sekarang masih menyalahkan diri sendiri gitu lho. Mama selalu merasa mama gagal gitu, mama gagal, mama selalu ngerasa kayak gitu.”

Terlepas dari itu, Nova menjelaskan jika hubungan keluarganya dengan Ririe masih berjalan dengan sangat baik. Karena itu ia tak memungkiri adanya rasa kehilangan sosok sang mantan kakak ipar.

“Kehilangan, ya kehilangan sih. Alhamdulillah meskipun mantan gitu ya tapi kami masih menjalin hubungan yang sangat baik sama kak Ririe gitu,” ujarnya.

Ririe dengan keluarga sang mantan suami bahkan masih menjalin komunikasi. Misalnya saja Nova adik Ayus yang juga kerap mengomentari postingan Ririe Fairus di Instagram.

“Karena sekarang kan suka lihat update di story-nya (Ririe) gitu kan. Jadi misalkan Kak Ririe lagi update, saya komen, atau sebaliknya nih misalkan saya lagi update Kak Ririe komen gitu,” kata Nova. “(Ririe) Nanya tentang mama gitu lah. Pokoknya enggak ada bekas (keluarga) ya pokoknya masih sama aja sih sebenarnya masih deket masih komunikasinya masih lancar, cuma bedanya di status aja sih bedanya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait