Berdarah Tionghoa, Marion Jola Kaget Saat Tahu Masih Saudaraan dengan Chef Arnold
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola dan Chef Arnold sama-sama terkejut saat pertama kali diberi tahu bahwa mereka masih satu keluarga. Pertemuan perdana mereka pun saat acara dinner keluarga.

WowKeren - Siapa yang mengira jika Marion Jola dan Chef Arnold Poernomo ternyata masih memiliki hubungan darah. Bukan hanya netizen, Marion Jola sendiri mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui fakta tersebut.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini dikenalkan oleh sang nenek kepada Chef Arnold saat keluarga mereka dinner bersama. Marion Jola menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki turunan Tionghoa dari ibunya.

"Jadi ceritanya nyokap gue orang NTT, ada darah Rote campur Tionghoa. Jadi gue punya keluarga tuh wedding dan gue pergi sama oma gue," ungkap Marion Jola dalam video yang beredar di aplikasi TikTok.

"Baru sampai hotel, tiba-tiba omaku, 'Ca ketemu om', dan ada Chef Arnold di situ ternyata. Dan gue kaget, jadi ternyata kita bersaudara, dia kaget dan gue pun kaget gitu," sambungnya.

Seketika video itu pun viral dan ramai diperbincangkan warganet. Bahkan video itu sudah ditonton sebanyak 4,7 juta kali.


Di sisi lain, Chef Arnold sendiri juga pernah mengungkap hal ini di kanal YouTube Devina Hermawan, salah satu peserta "MasterChef Indonesia". Devina mengulik seperti apa perjalanan karier Arnold sebagai seorang chef hingga menu favorit.

Salah satunya Devina bertanya kepada Chef Arnold tentang penyanyi hubungannya saudaranya dengan Marion Jola. "Emang bener Chef Arnold saudaraan sama Marion Jola?" tanya Devina.

Pun Chef Arnold membenarkannya. Ia mengatakan bahwa ia dengan penyanyi yang akrab disapa Lala itu masih saudara jauh.

"Yes. Saudaraan jauh banget. Dia masih panggil Opa, gue Opa lho," kata Chef Arnold.

Jawaban Chef Arnold membuat Devina penasaran. Devina lantas bertanya sejak kapan tahu Marion adalah saudaranya. Rekan Renatta Moeloek ini pun memberikan jawaban yang sama dengan Marion Jola.

"Gue baru tahunya awal tahun ini. Di wedding-an sepupu kita," tutup Chef Arnold.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait