Kim Hee Sun Perankan Malaikat Maut Dengan Rambut Pink, 8 Potret Ini Tak Kalah Bikin Takjub
Selebriti

Kim Hee Sun siap comeback drama fantasi baru bertajuk 'Tomorrow'. Ia memerankan karakter Goo Ryun, malaikat maut sedingin es namun kuat dan pemimpin pasukan berbahaya.

WowKeren - Kim Hee Sun dikonfirmasi comeback drama fantasi baru bertajuk "Tomorrow". Aktris cantik itu akan beradu akting dengan Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk. Kim Hee Sun akan memainkan peran Goo Ryun, malaikat maut yang tidak kenal takut dan karismatik serta memimpin kelompok tim manajemen berbahaya. Karena kepribadiannya yang sedingin es, ia membuat orang menjauh dan tidak membentuk keterikatan dengan orang-orang di sekitarnya.

Lantas, belum lama ini tim produksi memosting penampilan Kim Hee Sun saat memerankan Goo Ryun. Bikin pangling, Kim Hee Sun memerankan malaikat maut dengan rambut warna pink pendek. Ia juga mengenakan busana serba hitam. Pesonanya semakin membuat penonton tak sabar menantikan drama "Tomorrow".

Kim Hee Sun sendiri merupakan seorang artis senior yang telah eksis di era 90-an lho. Aktingnya yang begitu brilian membuatnya memiliki karir yang bersinar. Intip yuk sederet potretnya yang menakjubkan di sini!

(wk/rosi)

1. awet muda


awet muda
Instagram/lovely.katie.k

Rahasia cantik nan awet muda Kim Hee Sun sukses membuat netizen kepo. Pasalnya wajahnya begitu segar dan flawless di usia 44 tahun. Mengawali karier di tahun 90-an, pesona Kim Hee Sun tak kalah dengan aktris-aktris pendatang baru. Di usianya yang hampir setengah abad itu, Kim Hee Sun justru semakin cantik paripurna.

2. hits sejak tahun 90-an


hits sejak tahun 90-an
Instagram/lovely.katie.k

Kim Hee Sun eksis di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun tahun 90-an. Ia membintangi banyak drama di tahun-tahun tersebut, seperti "Men of the Bath House" , "Propose" , "Wedding Dress", "Forever Yours", "Mister Q", "Sunflower", dan "Tomato" . Kariernya di dunia akting terus berjaya hinga kini.

3. Percaya Diri tampil bare face


 Percaya Diri tampil <i>bare face</i>
Instagram/lovely.katie.k

Kim Hee Sun memamerkan wajah natural bare face-nya tanpa rasa sungkan. Kendati tanpa polesan make up, ia terlihat sangat menawan. Kim Hee Sun terlihat menikmati waktu santai dengan rebahan.

4. miliki body goals


miliki <i>body goals</i>
Instagram/lovely.katie.k

Tak hanya bugar, Kim Hee Sun juga memiliki body goals bikin iri di usianya yang tak lagi muda ini. Ia memiliki pinggang ramping dan kaki jenjang curi perhatian. Dalam balutan gaya busana ala pemain golf, Kim Hee Sun sukses membuat penggemar makin jatuh cinta! Bodynya singset bak gadis meski telah memiliki seorang putri.

5. enerjik main genre aksi


enerjik main genre aksi
Instagram/lovely.katie.k

Tetap fit di usia 40-an, Kim Hee Sun berani tampil dalam drama maupun film genre laga. Dalam potret kali ini, Kim See Hun tampak keren dalam salah satu adegan drama "Alice". Ia tampil dalam balutan busana hitam ketat ala Black Widow. Kim Hee Sun juga pernah merilis sebuah lagu dan berduet bersama Jackie Chan lho. Mereka menyanyikan lagu bertajuk "Endless Love" untuk OST "The Myth" di tahun 2005 lalu.

6. miliki segudang penghargaan


miliki segudang penghargaan
Instagram/lovely.katie.k

Dalam sepak terjangnya di dunia hiburan, Kim Hee Sun telah membawa pulang beragam jenis piala. Kim Hee Sun telah berjaya sejak tahun 90an dan mendapat piala Grand Prize (Desang) untuk drama "Mister Q" yang tayang pada tahun 1998. Terbaru Kim Hee sun memenangkan Penghargaan Keunggulan Teratas, Aktris dalam Miniseri "Alice". Dan masih banyak lagi penghargaan yang ia raih.

7. berhati mulia


berhati mulia
Instagram/lovely.katie.k

Cantik luar dalam, Kim Hee Sun dilaporkan ikut mengulurkan tangan untuk membantu korban terdampak COVID-19. Seorang penyewa mengatakan kepada media bahwa Kim Hee Sun sudah tak menerima uang sewa dari gedungnya untuk membantu para pedagang yang kesulitan keuangan. Kim Hee Sun juga dilaporkan telah membantu penyewa dengan menawarkan sewa yang lebih rendah dibandingkan dengan harga pasar sekitarnya. Kim Hee Sun tak ingin aksinya diketahui siapapun, namun media masih menemukannya sehingga ia agak malu menjadi berita utama.

8. Jago minum


Jago minum
Instagram/lovely.katie.k

Siapa sangka Kim Hee Sun menjadi salah satu artis yang disebutkan jago minum hingga masuk program "The List 2018" yang ditayangkan oleh tvN. Posisi pertama diraih oleh Kang Dong Won, sementara Kim Hee Sun menempati rangking kelima. Jo Jin Woong, Dong Yup, Lee Sun Gyun, Lim Chang Jung, Kyuhyun Super Junior, Park Na Rae dan Lee Kwang Soo juga masuk dalam jajaran orang-orang jago minum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait