Ivan Gunawan Ingin Kembali ke Bentuk Tubuh Lama, Foto Lawas Bareng Pedangdut Ini Malah Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Masih belum sesuai target, Ivan Gunawan ternyata masih berniat untuk menurunkan berat badannya seperti bentuk tubuhnya yang lama yang ada di foto berikut.

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang berhasil menurunkan berat badannya secara fantastis. Pasalnya pria yang akrab disapa Igun itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram lebih.

Penampilan Igun pun berubah drastis usai berhasil menurunkan berat badannya. Pasalnya badan Igun kini terlihat jauh lebih langsing.

Namun siapa sangka jika Igun masih berniat untuk menurunkan berat badannya. Rupanya Igun menginginkan bentuk tubuhnya yang lama saat masih belia.

Pasalnya Igun terlihat mengunggah foto lamanya dengan bentuk tubuhnya yang masih proporsional dan ramping. Telihat dalam foto, Igun berpose dengan pedangdut Kristina. "Bisa yuk segini lagi Gun," tulis Igun.


Netter rupanya ramai mendukung keinginan Igun tersebut. Banyak pihak bahkan memberikan semangat untuk Igun bisa kembali ke bentuk tubuhnya yang lama seperti di foto.

"Semangat ka igun, love you," tulis akun @adet*****. "Semangat kak igun, bisa yok bisa," komen akun @to*****an. "Kak igun semangat...menginspirasi saya juga, skr lg program diet sehat juga," timpal akun @de*****ni.

Sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan dukungannya pada Igun. Mulai dari Kristina, Kartika Putri, istri Ridwan Kamil dan yang lainnya. Mereka pun meyakini jika Igun bisa kembali ke bentuk tubuhnya yang lama.

Sementara itu, di sisi lain netter rupanya gagal fokus dengan potret Kristina saat muda. Pasalnya menurut netter, Kristina terlihat berbeda hingga nyaris tak dikenali.

"Itu kristina dangdut ya kak," tulis akun @do*****59. "Yang cewek itu kristina bukan," komen akun @ak****19. "Salfok sm kristina, kliatan bda yaa," tambah akun @si*****16.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru