Puput Ngode Karantina, Kondisi Doddy Sudrajat Usai Diisukan Absen Sidang Karena COVID-19 Terkuak
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Beda dari Faisal dan Fuji sekeluarga yang hadir saat sidang perwalian Gala, Doddy Sudrajat cs justru memilih tak hadir. Menanggapi rumor yang berhembuys, pengacara membocorkan soal alasan Doddy absen serta kondisi saat ini.

WowKeren - Fujianti Utami kerap diremehkan karena sibuk mencari uang. Padahal sebelumnya, adik ipar Vanessa Angel itu dipuji karena rasa cintanya pada Gala Sky sang keponakan.

Namun pasca jadi selebriti, Fuji justru malah jarang menghabiskan waktu bersama Gala. Bahkan muncul tudingan jika Fuji lupa dengan tujuan awalnya menjaga Gala.

Mengetahui hal tersebut, Fuji menepis tudingan dengan bukti nyata. Kekasih Thariq Halilintar itu justru tercidukhadir di sidang perwalian Gala pada Rabu (9/2). Saat disapa wartawan, Fuji membalas dengan ramah. Ia hadir ditemani bersama sang kakak, Fadly Faisal, Frans Faisal, Marissya Icha dan Kim Hawt. Tak cuma Fuji, Haji Faisal juga seperti biasa datang untuk mengetahui perkembangan persidangan.

Disisi lain, Doddy Sudrajat yang sebelumnya mati-matian ingin mendapatkan hak perwalian Gala itu justru tak hadir. Seperti biasa, Doddy diwakili oleh pengacara hingga memicu kecurigaan.

Netter sempat membahas kalau Doddy absen karena sedang sakit COVID-19. Isu itu muncul setelah Puput sang istri beberapa kali ngode sedang melakukan karantina.


Instagram

Dodddy Sudrajat Diisukan COVID-19

"Kan lg covid pak dodotnya," kata netter. "Lagi isoman ya," seru netter.

Ada juga netter yang curiga kalau Doddy tak hadir karena yakin tak bisa menang melawan kubu Faisal. Ia juga disentil tak benar-benar niat untuk mendapatkan perwalian Gala.

"Nyalinya ciut...tiap sidang ada aja alesan..kl d luar nyocoooz tebar ceritašŸ˜¤," tutur netter. "Gpp...ini menguntungkan kok...jejak digital biar Gala bisa lihat ini lho kakekmu yg katanya biar keliatan berjuang tp gak pernah keliatan di persidangan....lebih penting liburan (tp tetep di jkt) dll," kata yang lainnya.

Sementara itu, pengacara sempat membongkar kondisi Doddy yang sempat diisukan COVID. Menurut pengacara, Doddy baik-baik saja dan tak wajib hadir karena sudah diwakili oleh kuasa hukum.

"Sehat walafiat. Masih mendoakan Gala, masih fokus mencari nafkah," seru pengacara Doddy, Tegar Firmansyah. "Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kita, jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu saja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait